Daerah  

Kejari Agam Komit Wujudkan WBK-WBBM Sebagai Quick Win

banner 325x300

Padang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam terus melakukan perbaikan kinerjanya dan menciptakan inovasi baru, sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Agam Rio Rizal, melalui kasi intelijen (Kasi Intel) Kejari Agam Devitra Romiza, saat melakukan penandatangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBM) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Aula Kejari Agam, Rabu (17/3).

banner 325x300

“Dengan adanya penandatangan pakta integritas ini, menjadikan komitmen bagi jajaran Kejari Agam, dalam mewujudkan WBK-WBBM, sebagai quick win,” katanya.

Selain itu, Kajari Agam juga menyebutkan bahwa, program-program unggulan dan inovasi baru dari Kejari Agam, haruslah didukung oleh jajaran pegawai Kejaksaan, demi terciptanya keselarasan peningkatan pembangunan.

“Ini perlu dilakukan maka dari itu kita harus bersama-sama mendukung program tersebut. Sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud,” imbuhnya.

Kajari Agam berharap, dengan dilaksanakan penanda tangan pakta integritas menuju WBK-WBBM di Kejari Agam, akan didapat pemerintah yang bersih.

“Tujuan dari WBK-WBBM, dapat mewujudkan pemerintah yang baik, bersih, dan melayani masyarakat dengan baik,” sebutnya.

Kegiatan yang diikuti seluruh pegawai Kejari Agam, dilaksanakan dengan memperhatikan protokol covid-19. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan