PUPR  

Kemen PUPR dan Kemenkeu Serahkan Hibah Aset ke Pemprov Sumbar Senilai Rp 9,7 Miliar

banner 325x300

Jakarta,JI – Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat Kusworo Darpito Bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah Menghadiri secara langsung pelaksanakan serah terima Barang Milik Negara (BMN) di Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Selasa (29/3/2022)

Aset yang di Serahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yaitu Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah SMKN 1 Sutera Kab.Pesisir Selatan, Pengadaan Alat Berat Buldozer dan Excavator Kota Payakumbuh, Pengadaan Alat Berat TPA Regional Sumatera Barat dengan total nilai sebesar Rp.9,7 Miliar.

banner 325x300

Dalam Sambutannya, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah selaku Penerima Hibah Barang Milik Negara, dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, mengucapkan terima kasih karena Aset-aset yang di hibahkan akan sepenuhnya milik Pemerintah Sumatera Barat sehingga Aset tersebut bisa di kelola dan dimanfaatkan dengan baik.

‘Saya mewakili pemerintah Sumatera Barat, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kementerian PUPR, telah banyak melaksanakan Pembangunan di Sumatera Barat. Diharapkan Pembangunan yang telah di laksanakan bisa di nikmati khususnya masyarakat Sumatera Barat. Aset yang di hibahkan ke kami akan kami kelola dengan baik,” Kata Mahyeldi.

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat, Kusworo Darpito berharap Aset yang telah di serahkan bisa di rawat dan dimanfaatkan dengan baik.

Karena membawa anggaran ke daerah Itu tidak lah mudah, butuh proses dan pengkajian yang panjang. (R)

banner 325x300