Daerah  

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ketua MPW PP Sumbar Verry Mulyadi, Ajak Pemuda Peduli Kelestarian Lingkungan

banner 325x300

Padang, majalahintrust.com – Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat beserta puluhan anggota melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Air Manis kecamatan Padang Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar Verry Mulyadi didampingi Ketua Koti MPW Sumbar Budi Setiawan mengatakan, aksi bersih-bersih di Pantai Air Manis adalah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan gotong royong membersihkan pantai oleh pihaknya juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan terutama di kawasan Pantai.

banner 325x300

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kontribusi Pemuda Pancasila dalam merawat lokasi destinasi wisata Kota Bingkuang yang terkenal ke seantero nusantara dan upaya pencegahan dini bencana.

“Pantai Air Manis merupakan tempat tujuan wisata. Oleh sebab itu sebagai warga kota Padang kami merasa berkewajiban untuk menjaganya” tuturnya.

Verry juga mengungkapkan, selain aksi bersih pantai, pihaknya juga membagikan air bersih buat warga Bukit Gado-gado.

“Kita tidak sekedar gotong royong saja, tapi juga ada kegiatan membagikan air bersih buat warga masyarakat Bukit Gado-Gado,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300