Daerah  

Kabut Asap Kian Parah, Karang Taruna Sumbar Bagikan 5 ribu Masker

banner 325x300

 

Padang, jenbataninformasi.com – Pembagian Masker Oleh Karang Taruna Sumatera Barat guna menghadapi Indeks Standar Polusi Udara telah melewati ambang Batas Wajar. Polusi boleh makin menjadi tapi kesadaran berbuat mesti tetap tumbuh tanpa henti.

banner 325x300

Karang Taruna Sumatera Barat, Senin 23 Oktober 2023 di bawah Kepemimpinan Mahdianur Musa Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Sumbar, melakukan Kegiatan pembagian 5000 Masker Kesehatan.

Aksi ini dilaksanakan atas dasar Kesadaran Sosial Kader-Kader Karang Taruna Provinsi Sumbar. Sebagaimana Diketahui kondisi Udara di kota Padang sudah Mulai memburuk imbas dari pembakaran lahan lahan hutan yg tidak terkontrol dengan baik.

Mahdianur Musa mengatakan, Karang Taruna sebagai lembaga pengabdian masyarakat melihat kondisi ini mulai ditanggapi dengan serius.

Udara bersih adalah hajat hidup orang banyak, menjadi kewajiban bersama untuk kemudian setiap warga negara dapat menghirup udara bersih dengan leluasa. Koordinator Aksi jack of Al trades mengungkap mesti ada perhatian khusus dari pemerintah dalam menanggapi kasus ini, jika tak ada aksi di hulu oleh pemerintah,tentu aksi di hilir seperti Pembagian Masker ini ataupun kampanye Hidup sehat mesti terus di galakkan.

Kegiatan Pembagian Ini dilaksanakan dari ba’da Dzuhur hingga Ashar, Turut hadir karyawan-karyawan & Sekretaris dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat bapak Suyanto, dalam aksi kali ini Dinas Sosial mengapresiasi solidaritas dan kekompakan karang taruna Sumbar yg terus Hadir dalam setiap Fenomena-Fenomena Sosial yang terjadi di Sumatera Barat. Aksi terlaksana dengan lancar di 4 Titik pusat Kota Padang.(*)

banner 325x300