Daerah  

Ramadhan 1444 H, Dirintelkam Polda Sumbar Berbagi Paket Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai

Teks foto: Wujud Kasih di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Dirintelkam Polda Sumbar serhakan paket sembako kepada Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Senin (10/04/2023)
banner 325x300

 

PADANG, jembataninformasi.com – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda Sumbar melakukan bakhti sosial di bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 ya yang diperuntukkan kepada Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai Kota Padang, Senin (10/04/2023) Jalan Gurun Laweh No. 18 RT 01, Kelurahan. Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung.

banner 325x300

Dalam kegiatan penyerahan Bansos berupa sembako tersebut diserahkan oleh Kanit 2 Kasubdit III Ditintelkam Polda Sumbar IPTU Anthoni Dahlan yang didampingi Panit 1 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sumbar IPDA Kamil, S.sos. M.M dan Ba Ditintelkam Polda Sumbar Briptu Otriko Marda dan Briptu Fais Kosyi.

Dikesempatan itu, Kanit 2 Kasubdit III Ditintelkam Polda Sumbar IPTU Anthoni Dahlan menyebutkan, semoga bantuan yang diberikan kepada Panti asuhan Khusus Anak Mentawai bisa bermanfaat dan menjadi berkah.

Lanjut dikatakannya, Bantuan sembako berupa Beras, gula, minyak goreng, sarden, mie instan, susu, teh, dan telur.

“Bantuan Dirintelkam Polda Sumbar ini intinya sebagai¬† empaty dan kepedulian dan wujud kasih sayang kepada anak-anak kita di Panti Asuhan ini, terlebih dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1444H,” ujar Anthoni.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai Joni Kusma serta Pengasuh Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai mengatakan, terimakasih atas kepedulian Dirintelkam Polda Sumbar kepada anak-anak panti Asuhan Khusus anak Mentawai.

” Semoga Bantuan yang kami terima menjadi berkah bagi anak- anak yang ada di panti asuhan dan kami ucapakan semoga Polri semakin sukses dan jaya,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300