Daerah  

Jalan Santai Meriahkan HUT Kota Padang ke- 354

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Wali Kota Padang Hendri Septa secara resmi melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-354. Peserta gerak jalan santai dilepas di kawasan Pantai Purus, Sabtu, (5/8/2023).

banner 325x300

Wali Kota Hendri Septa menyebutkan gerak jalan santai merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Padang.

“Jalan santai ini juga dalam rangka menyehatkan masyarakat Kota Padang dan dapat meningkatkan kebugaran tubuh,” terangnya.

Kemudian, Wako Hendri Septa juga mengimbau kepada masyarakat untuk menghadiri perhelatan Hari Ulang Tahun Kota Padang, ada banyak rangkaian kegiatan lain yang bisa diikuti masyarakat.

“Mari kita ramaikan HUT Kota Padang ke 354,” imbuhnya.

Gerak jalan santai ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize. Adapun hadiah utama yaitu sepeda motor, sepeda listrik, sepeda dan alat elektronik lainnya.

Terpantau sekitar ribuan masyarakat memadati kawasan Pantai Purus untuk ikut serta jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-354.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Ny. Genny Hendri Septa, Ketua GOW Ny. Arie Ekos Albar, Sekda Andree Algamar, Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar dan tamu penting lainnya (*)

banner 325x300