Dari Reses III Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin : Warga Minta Pelebaran Jalan Sutan Sjahrir

banner 325x300

Padang – Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin S.AP melakukan reses III tahun 2021, dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat yang di gelar di Golden Restoran, Sabtu (30/10).

Pada kesempatan itu, beragam aspirasi yang diungkapkan oleh masyarakat diantaranya permasalahan banjir, drainase maupun pelebaran jalan.

banner 325x300

Salah satu warga Rian, 47, yang merupakan warga kelurahan Mata Air mengatakan, agar jalan Sutan Sjahrir dilakukan pelebaran jalan akibat jalan ini sering macet.

“Kita berharap agar DPRD Padang dalam hal ini bapak Amril Amin selaku Wakil Ketua DPRD Padang, memperjuangkan agar jalan tersebut diperlebar, mengingat mobilitas dijalan ini sudah padat,” kata Rian.

Hal lainnya disampaikan Ketua RW 13 Kelurahan Rawang Vivi Elfia Djufri menyebutkan, dimasa pandemi ini agar pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah agar dibantu dari segi modal usaha.

“Pada reses III tahun 2021 ini kami memohon agar usaha UKM di Padang Selatan diprioritaskan agar dibantu. Karena dimasa pandemi ini UMKM banyak terdampak. Alhamdulillah aspirasi kami tadi didengarkan dan mudah-mudahan kami berharap bisa direalisasikan nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin,S.AP menyebutkan, Reses III tahun 2021 dimulai dari Jumat –Selasa (29 Oktober hingga 10 November 2021) dengan menerapkan protokol covid-19.

Ia menambahkan, masukan dari warga akan diperjuangkan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) terkait.

“Kita akan sampaikan terkait apa saja usulan warga, termasuk riol-riol, penerangan lampu jalan hingga masyarakat butuh pelebaran jalan Sutan Syahrir,” tandasnya.(ridho)

banner 325x300