Rin Bingsu, Dessert Khas Korea Hadir Di Kota Padang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Kabar gembira bagi penggemar dissert Korean di Kota Padang. Kali ini konsep Cafe ala Korea hadir dibilangan jalan Diponegoro K17, Kota Padang.

banner 325x300

Rin Bingsu Dissert Khas Korea secara resmi di Grand Opening Sabtu (20/10/2023). Menu-menunya pun tak sedikit yang masih bercita rasa asli, hampir sama dengan yang ada di negara asalnya.

Menu yang ditawarkan bagi penyuka Dissert Korea di Kota Padang antara lain, Bingsu Series berkomposisi dan berbagai pilihan rasa Chocolatale, Alvocado, Mathca, Strawberry dan Manngo.

Varian rasa tersebut di kombinasikan dengan topping Boba, Ice Cream, Manggo Popping, Strawberry Poppinng, Cream Chess serta kompilasi lainnya yang renyah, lumer dimulut. ‘ Lazieet’ banget. Presentasinya pun begitu apik, disajikan dengan penuh estetika.

Selain itu, menu andalan lainnya dari Rin Bingsu menyajikan Drink’s Series dan Waffle ice yang lembut dengan maple sugar, nutela,choco chip, lotus ice cream, biskuit seta saus strawberry yang lezat dengan harga yang terjangkau bagi kalangan mahasiswa hingga pelajar.

Owner Cafe Rin Bingsu Weno Aulia Aldrin menyebut arti nama Rin Bungsu adalah gabungan nama orang tuanya.

” Semoga nama yang diberikan nama Rin Bingsu berasal dari nama orang tua Saya. Seperti dalam Al Quran, Ridho Allah Tergantung pada Ridho Orang Tua. Kesempatan Grand Opening ini memohon doa orang tua,” Weno Aulia Aldrin.

Weno menuturkan, dirinya yang juga hobi kulineran Korea, sehingga menangkap peluang dissert khas Korean ini. “Semoga bisa usaha ini kedepannya bisa berkembang gerainya. Kemudian kehadirannya bermanfaat bagi orang banyak,” tuturnya.

Selain itu, kata Weno Rin Bingsu bisa dikatakan satu-satunya Cafe Dissert Khas Korea yang pertama di Kota Padang.

” Untuk jam operasi Kami buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB,” pungkas Weno.(kld)

banner 325x300