Pengda IOF Sumbar Helat Rakerda, Matangkan Program Tahunan

banner 325x300

Padang – Jika tidak ada aral melintang, Pengurus daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sumatera Barat bakal menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda), Sabtu (22/5/2021). Rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB di Kafe Tapi Rimbo Kawasan Anai Resort, Kabupaten Padang Pariaman.

Pengurus dari Pengda IOF Sumbar serta IOF kabupaten dan kota se Sumbar bakal hadir dalam Rakerda yang bakal dilangsungkan di tempat wisata berhawa sejuk tersebut.

banner 325x300

Ketua Pengda IOF se Sumbar Nasir Rusli mengatakan, persiapan gelaran Rakerda organisasi sudah matang. Baik itu dari segi kepanitiaan, tempat kegiatan maupun dari acara Rakerda tersebut.

“Untuk tempat dan acara kita sudah menyerahkan semua pelaksanaannya kepada panitia pelaksana. Panitia telah kita bentuk saat silaturahmi berbuka puasa beberapa minggu yang lalu,”ucap Nasril Rusli yang akrab disapa Om Goance ini.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Pengda IOF Sumbar Jumadi menambahkan, agenda Rakerda nanti adalah mengevaluasi program yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, serta merancang program dari masing masing bidang, untuk satu tahun yang akan datang.

Untuk sambutan Ketua Pengda IOF Sumbar beber Jumadi, bakal dilaksanakan secara virtual. Hal ini dikarenakan Ketua Pengda berhalangan hadir secara tatap muka, karena sedang berada di Jakarta.

“Jadi masing masing bidang diminta untuk membuat rancangan program strategis untuk kemajuan IOF Sumbar. Program yang telah dibuat, diusulkan pada sidang komisi, nanti di plenokan rancangan program itu, untuk di aplikasikan satu tahun kedepan,”jelas Jumadi.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakan agenda ini IOF Pegda Sumbar kedepan bisa menjalankan program yang disusun pada Rakerda, sehingga organisasi tetap eksis berjalan.(ridho)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan