Ekobis  

Livin By Mandiri, Layanan Bank Mandiri Dengan Kemudahan Istimewa

banner 325x300

Padang – Bank Mandiri tengah gencar melakukan pembenahan aplikasi Livin by mandiri, yakni aplikasi mobile banking untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan perseroan di era bank 4.0.

Aplikasi yang ada saat ini merupakan upgrade dari aplikasi lama, dengan penyempurnaan layanan, yang dapat mengakomodir semua kebutuhan nasabah, dengan bertansaksi hanya memakai jari.

banner 325x300

Head Area Bank Mandiri Padang Yorinaldi kepada Majalahintrust.com diruang kerjanya mengatakan, aplikasi Livin By Mandiri ini dahulunya bernama Mandiri Online. Pertukaran nama ini sudah dilaksanakan sejak tahun ini, ditandai dengan launching logo pada Maret lalu secara nasional.

Saat ini sebut Yorinaldi, platform aplikasi sedang dikembangkan dan masih dalam tahap ujicoba internal. Kemungkinan pada September mendatang sudah bisa dipergunakan oleh seluruh nasabah Bank Mandiri.

“Aplikasi Livin by Mandiri saat ini lebih unggul dibandingkan sebelumnya. Bahkan jika aplikasi ini sudah sempurna, kami mengklaim lebih unggul dibandingkan yang lainnya,”ucap pria asal Bukittinggi ini dengan yakin.

Ia memaparkan, keunggulan platform ini dibandingkan sebelumnya adalah lebih canggih dan mumpuni, serta prosesnya cepat. Disamping itu juga banyak menu yang bisa dipergunakan oleh nasabah, untuk transaksi sehari hari.

“Livin baru dibandingkan yang lama, menunya cukup banyak. Bisa melakukan pembayaran internet, komunikasi, pendidikan, asuransi, tagihan air, pembelian tiket, kartu kredit dan beramal pun bisa,”tuturnya.

Bahkan kata Yorinaldi, seluruh jenis tabungan, deposito dan kartu kredit, saldonya bisa langsung dilihat di aplikasi ini. Fasilitas power cash kartu kredit bisa juga diajukan melalui aplikasi ini. Lain pada itu juga, kemudahan lainnya blokir kartu pun sudah bisa lewat aplikasi ini. Tidak perlu telepon call center.

“Aplikasi ini sangat memberikan kemudahan kepada nasabah. Istilahnya dari tempat tidur pun transaksi bisa berjalan. Jika ATM nasabah tertelan pada jam libur bank, mereka bisa blokir rekening melalui aplikasi ini. Kami juga yakin, sistem keamanan livin by mandiri ini juga sangat bagus,”bebernya.

Dengan masih adanya Pandemi Covid 19 ini kata Yorinaldi, masyarakat perlahan lahan sudah meninggalkan transaksi melalui tunai, sehingga mau tak mau secara tidak langsung memakai livin online.

“Sebelum Pandemi, orang banyak memakai uang tunai. Namun setelah Pandemi, banyak orang pakai non tunai. Keuntungan bagi bank memaksa orang memakai teknologi non tunai. Nah, livin by mandiri solusi untuk bertransaksi,”pungkasnya.(ridho)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan