Ekobis  

HUT 111 , Semen Padang Beri Penghargaan Kesetiaan Kerja Pada Karyawan

banner 325x300

Padang – Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-111, PT Semen Padang juga menyerahkan penghargaan kesetiaan kerja 2020 dan tahun 2021 kepada karyawan/ti PT Semen Padang dengan masa kerja 10 tahun, 15 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kontribusi karyawan terhadap kemajuan PT Semen Padang yang kini berusia 111 tahun.

banner 325x300

Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang mendapatkan penghargaan kesetiaan kerja. “Kami dari manajemen, mengucapkan terimakasih atas loyalitas, dedikasi dan baktinya selama ini, semoga menjadi amal ibadah dan juga menjadi manfaat barokah bagi Semen Padang,” katanya.

Hal senada disampaikan Direktur Operasi, Asri Mukhtar. “Kami menyampaikan apresiasi kepada karyawan atas dedikasinya kepada perusahaan. Teruslah bersemangat untuk berkarya demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Staff Adm & Keuangan CSR Semen Padang yang penerima kesetiaan kerja, Meli Agustini, mengaku terharu mendapatkan penghargaan kesetiaan kerja 25 tahun dari PT Semen Padang. “25 tahun bukan waktu yang singkat bagi saya, banyak suka dukanya,” kata Meli.

“Saya adalah manusia yang benar-benar dalam darah daging saya murni dari Semen Padang, karena orangtua saya seorang pejuang, dan pernah menjadi staf pimpinan di PT Semen Padang. Kemudian, di Semen Padang ini juga saya dipertemukan dengan jodoh saya,” imbuh Meli.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan