Ekobis  

XForce Resmi Mengaspal di Sumbar, Segmen SUV Mitsubishi Canggih, Desain Elegan serta Simbol Prestise

banner 325x300

Padang, Jembataninformasi.com – Mitsubishi XForce Resmi resmi diperkenalkan secara perdana di Kota Padang, Sumatera Barat pada event Mitsubishi Motors Auto Show (MMA) yang berlangsung dari 5-8 Oktober di Transmart Padang.

Head Of Sales Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Dermawan menyebutkan, Kota Padang sebagai Ibu kota Sumbar ini menjadi kota ketiga di pulau Sumatera yang menghadirkan Mitsubishi XFORCE dalam pameran ini,

banner 325x300

” Secara umum Sumbar merupakan pasar yang cukup penting untuk penjualan produk-produk Mitsubishi,” kata Head Of Sales Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Dermawan di Padang, Kamis (5/10/2023).

Budi menjelaskan Kota Padang dipilih menjadi salah satu kota perkenalan Mitsubishi XFORCE karena memiliki pangsa pasar yang cukup baik, yaikni satu persen sepanjang Januari-Agustus 2023 dari penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terhadap nasional.

“Penjualan wilayah Sumbar Kota Padang memberikan kontribusi dominan sebesar dua puluh tujuh persen untuk seluruh model,” jelasnya.

Disisi lain, pihaknya memandang Mitsubishi XFORCE sangat cocok dengan karakteristik konsumen di Padang, yang bergaya hidup aktif dan menginginkan mobil berfitur canggih, desain elegan serta aktif sebagai simbol prestise.

Secara fungsi Mitsubishi XFORCE dirasa cocok untuk mendukung petualangan hidup dan aktivitas sehari-hari melalui fitur-fitur unggulan, kabin luas, serta driving comfort yang ditawarkan.

Kini Mobil keluaran terbaru itu terpampang “elegan” di lantai satu Transmart Padang yang bisa disaksikan langsung oleh warga Padang.

“Untuk periode awal terhitung November ini kami menargetkan penjualan minimal sebanyak 50 unit di Sumbar khususnya Padang,” jelasnya.

Sementara itu Branch Manager PT Suka Fajar Veteran Jimmy Rustam mengatakan pihaknya sebagai dealer akan mendukung target awal yang ditetapkan.

“Pada tahap awal kita akan sukseskan target yang ditetapkan, seiring waktu berjalan nanti akan diimprovisasi sesuai kondisi dan perkembangan pasar,” jelasnya.

Diketahui, sejak dikenalkan dalam peluncuran Global di GIIAS 2023 telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Selanjutnya Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat).

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna dengan harga on the road (OTR) Rp414,9 juta untuk Ultimate CVT, dan Rp382,9 untuk Exceed CVT.

Pilihan warna yang tersedia adalah graphite gray metallic, energetic yellow, quartz white pearl, jet black mica, blade silver, dan red metallic.

Pihak MKKSI menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen lewat program penjualan dan layanan purna jual.

Konsumen dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik seperti paket smart cash, paket bunga rendah, serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Sementara untuk purna jual konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual seperti gratis perawatan berkala dan suku cadang selama 4 tahun per 50.000 kilometer.

Kemudian tambahan Extended warranty selama 1 tahun per 20.000 kilometer, yang mencakup free 3 tahun-24 hour emergency services, free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Seusai syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk spesifikasi Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “infinite Xcitement”, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di ASEAN.

XFORCE berkarakter stylish dan robust, desain SUV otentik, berdasrakan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. Mobil ini juga memberikan rasa aman dan pengendalian dalam beragai cuaca dan kondisi jalan.

Mitsubishi XFORCE juga menawarkan keselamatan berkendara karena dilengkapi empat airbags, fitur ADAS seperti Active Stability Control, Hill Star Assist (HAS), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert, tire pressure monitoring system, dan sebagainya.

Informasi lengkap mengenai produk Mitsubishi XFORCE dapat diakses lewat laman resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/thenewsuv.(kld)

banner 325x300