Wujud Perhatian Verry Mulyadi ke Sasana Tinju Kota Padang, Bantu Perlengkapan Latihan

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com –Ketua MPW Pemuda Pancasila Verry Mulyadi beserta jajaran pengurus mengunjungi Sasana Tinju Alap-Alap Boxing Camp di Anak Air, Koto Tangah, Kota Padang Selasa (31/1/2023).

Seperti biasa, tokoh sepak bola nasional yang juga aktif di berbagai organisasi ini berbagi kepedulian terhadap anak-anak yang berlatih di sasana tinju tersebut.

banner 325x300

Verry menyerahkan perlengkapan tinju seperti sarung tinju dan perlengkapan lainnya.

Selain menyerahkan bantuan, Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini juga memotivasi petinju-petinju muda yang digambleng di sasana tersebut.

“Kalau kita tidak konsisten dalam berlatih, kita tidak akan menjadi atlet yang profesional,” tutur Verry menyemangati.

Ia menekankan agar petinju yang bernaung disini harus gigih dalam barlatih, kalau bisa ikut pelatnas dan pelatda.

Untuk itu mantapkan prestasi maka akan banyak tawaran kerja yang menanti. Seperti jadi TNI, polisi dan perkerjaan lainnya.

“Kita orang olahraga paling diminati di dunia kerja. Bahkan banyak juga yang bekerja di perbankan” ujarnya.

Untuk itu kata Verry, kuncinya adalah disiplin. Selain itu juga harus dibarengi dengan akademik. “Jangan sampai tidak sekolah. Segala sesuatunya gunakan ilmu. Kita harus menjadi anak yang cerdas,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Verry, agama juga harus diperkuat. Oleh karenanya, ia meminta pelatih di Sasana Alap-Alap Boxing Camp menggalembleng anak-anaknya. Seperti tetap lakukan didikan subuh.

“Ayo, dengan segala keterbatasan, bangkit dan rajin belajar,” ajak Verry menyemangati

Terakhir Verry juga mengapresiasi ibu-ibu yang mendukung anaknya berlatih tinju.

Sementara itu, Pelatih Sasana Alap-Alap Boxing Camp Endri Abdi mengapresiasi Ketua MPW Pemuda Pancasila Verry Mulyadi yang telah meninjau sasana Alap-Alap Boxing Camp.

Selain itu ia berharap kepedulian Verry Mulyadi terus berlanjut di dunia olahraga. Karena ia tau persis sepak terjang Ketua DPC Gerindra Kota Padang itu dalam membangun dunia olahraga.

Hal yang sama juga disampaikan pelatih lainnya Adi Mulya. Ia sangat berterima kasih kepada Verry Mulyadi karena dukungan yang telah diberikan.

“Kita berterima kasih karena Bapak Verry Mulyadi mau menjadi bapak angkat bagi anak-anak kami di sini,” tuturnya.(khalid)

banner 325x300