Warga Limau Manis Ungkapkan Aspirasi, Dani Faizal Siap Realisasi

Dani Faizal Tampung Aspirasi Warga Limau Manis
banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi – Keseriusan dalam membenahi Kota Padang terus di perlihatkan oleh Dani Faizal. Setelah mengadakan acara diskusi dengan berbagai tokoh Lubuk Kilangan, Dani Faizal kembali menyambangi daerah Limau Manis.

banner 325x300

Tokoh masyarakat Lubuk Kilangan yang di mendapatkan mandat dari ninik mamak untuk maju memimpin Kota Padang selanjutnya ini kembali mengadakan acara silaturahmi dan dengar pendapat bersama masyarakat.

Kali ini Dani Faizal menjalin silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat di Limau Manis, Jawa Gaduik. Disana Dani Faizal mendengarkan curhatan dan aspirasi masyarakat.

“Kita disini mendengarkan keluh kesah dari masyarakat, banyak hal yang disampaikan, dan sebisa mungkin pasti akan kami bantu,” katanya, Senin (22/4/2024).

Dalam acara tersebut Dani Faizal menerima berbagai aspirasi dari masyrakat, seperti akses jalan yang terbilang kecil dengan aspal yang asal-asalan.

“Kita menerima berbagai aspirasi, mulai dari akses jalan warga yang kecil, hingga masyarakat ingin membuka tempat wisata disana namun tidak ada akses jalan ketempat tersebut,” jelas Bakal Calon Walikota Padang ini.

Warga katanya, juga mengeluhkan susahnya mereka dalam mengangkut hasil panen karena akses jalan tadi dan kurangnya akomodasi dalam pengangkutan hasil panen tersebut.

Tidak sampai disana, masalah air minum dan sanitasi juga dikeluhkan oleh warga, pasalnya apabila hujan turun maka air dari Pamsimas akan berubah menjadi keruh.

“Dengan semua hal yang dikeluhkan warga tersebut, kita akan sebisa mungkin untuk membantu, dan kita akan coba berkoordinasi dengan pihak terkait, agar dapat menyelesaikan semua permasalahan yang disebutkan tersebut,” terangnya.

Bukan hanya itu, dia juga akan membantu warga untuk membentuk Kelompok Tani Hutan (KTH), mulai dari perizinan sampai ke kebutuhan yang dibutuhkan karena ini akaan berguna untuk menaikkan taraf perekonomian masyarakat.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Dani Faizal.

“Terimakasih kepada Dani Faizal yang telah mendengarkan aspirasi kami, semoga dia benar-benar dapat membantu dan menyelesaikan persoalan warga, dan kita dukung Dani Faizal untuk maju menjadi pemimpin kita,” ungkapnya.(*)

banner 325x300