Umum  

Walikota Padang Andree H Algamar Lantik Pj Sekdako Padang Yosefriawan

banner 325x300

Padang, jembataninformasi – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar resmi melantik kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang Yosefriawan sebagai Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang Aie Pacah, Rabu (29/5/2024).

banner 325x300

Andree Harmadi Algamar mengatakan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Gubernur Sumatera Barat Nomor 800/3488/III/BKD-2024 Perihal Usulan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Padang.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Yosefriawan selaku Pj Sekda yang baru. Saya yakin dengan berbagai pengalaman yang bapak lalui selama ini, akan mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Andree.

Menyikapi amanah dan dukungan yang diberikan kepadanya sebagai Pj Sekda Kota Padang Yosefriawan mengungkapkan akan segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yang diatur undang-undang.

“Yang pertama tentu bersyukur. Hakekatnya ini adalah izin dari Allah SWT. Kemudian apa yang akan saya lakukan, yang pertama merujuk ke tupoksi. Mohon dukungannya juga kepada segenap teman-teman media,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300