Verry Mulyadi : Sumbangsih Andre Rosiade Untuk Pembangunan di Sumatera Barat Tidak Diragukan Lagi

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Langkah Andre Rosiade sebagai wakil rakyat di Parlemen DPR RI memboyong dana pusat ke Sumatera Barat patut kiranya di apresiasi oleh semua pihak. Dengan tindakan tersebut, keterwakilan masyarakat dari semua golongan menjadi terasa.

Terbaru, Andre Rosiade berupaya memboyong dana dari Kementerian Perdagangan untuk merevitalisasi Pasar Ulak Karang Padang.

banner 325x300

Sebelumnya Andre menjuluak dana dari pusat untuk pembangunan Pasar Raya Padang Fase VII, Pasar Satelit Belimbing, serta infrastruktur lainnya yang dibangun di Ranah Minang.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi mengatakan, sumbangsih Andre Rosiade tidak hanya dirasakan oleh satu golongan masyarakat saja, tapi juga dirasakan dan dinikmati semua golongan.

“Andre Rosiade telah berbuat untuk semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” kata Verry Mulyadi yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat ini.

Kata Verry, sepak terjang Andre untuk memajukan Ranah Minang tercinta tak perlu diragukan lagi. Dalam artian, komitmen Andre kepada masyarakat pasti dan tanpa henti.

“Oleh karena itulah, masyarakat Sumbar khususnya di Dapil I teruslah berjuang bersama Andre Rosiade untuk memajukan Sumbar,” tutupnya.(kid)

banner 325x300