Verry Mulyadi Selalu Hadir di Tengah Masyarakat, Bantu Penerangan Jalan di Padang Sesuai Instruksi Bapak Prabowo Subianto

banner 325x300

Padang, Jembataninformasi.com – Setelah mencetuskan program pemberdayaan UMKM, penyaluran air bersih gratis dan program bus gratis untuk masyarakat, kali ini Verry Mulyadi juga menyalurkan bantuan lampu penerangan jalan kepada masyarakat.

Program lampu jalan ini merupakan program baru Verry Mulyadi yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang tersebut. Pemasangan lampu penerangan jalan pertama kali dilakukan di Gang Manunggal Lapangan Bola RW VI Kelurahan Batu Gadang, Kota Padang.

banner 325x300

“Alhamdulillah dengan kemampuan yang terbatas, kita menyalurkan bantuan lampu penerangan jalan di Batu Gadang. Ini program pertama yang baru kita luncurkan. Masih banyak program-lainnya yang terus kita luncurkan,” ucap Verry.

Pria yang juga Calon Anggota DPRD Sumbar Dapil I Kota Padang ini juga menyampaikan, pihaknya senantiasa berusaha cepat tanggap untuk menangani keluhan masyarakat, meskipun sumber anggatan berasal dari CSR perusahaan yang Ia miliki.

Selain itu juga sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar selalu turun langsung ke masyarakat, sehingga kehadiran kader Gerindra bisa dirasakan dan bermanfaat oleh masyarakat.

“Meskipun jumlah CSR yang diberikan tidak banyak dan terbatas, bagi kita tentunya selalu memberikan solusi untuk masyarakat. Mudah-mudahan jika dipercaya masyarakat, seluruh dana Pokir kita salurkan semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (kld)

banner 325x300