Verry Mulyadi Motivasi Tim Sepak Bola MTsN 1 Kota Padang menuju Piala Central Cirebon 2023

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Penggiat olahraga sepak bola Sumatera Barat yang juga Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indinesia (PSSI) Pusat 2016-2021, Verry Mulyadi memotivasi tim sepak bola MTsN 1 Padang.

Tim sepak bola MTsN 1 Padang ini akan berangkat untuk bertanding menuju Piala Central Cirebon.

banner 325x300

Motivasi yang diberikan Verry Mulyadi membakar semangat para pemain termasuk para majelis guru yang hadir. Ya, Verry Mulyadi langsung menyambangi sekolah tersebut.

Usai memberi semangat, Verry Mulyadi juga menitipkan berupa bantuan untuk pemain. Bantuan itu sebagai bekal para pemain di perjalanan dan selama bertanding nantinya.

“Kami sangat mengapresiasi tim MTsN 1 Padang ini. Keberangkatan ke Piala Central Cirebon merupakan capaian terbaik. Semoga tim nantinya membawa hasil terbaik,” ujar pria yang aktif di berbagai organisasi ini.

Verry menyebut Tim MTsN 1 Kota Padang  bermaterikan pemain-pemain yang bagus dan melangsungkan latihan di SSB Ripans.

Ke depan ia berharap, lahir pemain-pemain andalan serta bisa berkarir di pentas nasional mengharumkan nama Ranah Minang.

Terakhir Verry Mulyadi berpesan kepada tim dan semua majelis guru bahwa olahraga sepak bola bukan hanya sekedar olahraga yang membentuk keterampilan dan fisik.

Tetapi juga merupakan olahraga yang membentuk karakter dan kedisiplinan. Dengan olahraga, karakter dan kepribadian positif akan terbentuk.

“Untuk itu orang tua dan para guru dukung anak-anaknya untuk pengembangan bakat dan minat,”ajak Verry Mulyadi yang juga kader terbaik dan Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini.(kld)

banner 325x300