Verry Mulyadi Bantu Moril dan Materil Korban Kebakaran Limau Manis Selatan

banner 325x300

PADANG, jembataninformasi.com – Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi merasakan kesedihan mendalam atas peristiwa kebakaran yang menimpa puluhan warga Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Rabu (26-7) kemarin.

Guna meringankan beban sekaligus menghibur masyarakat yang terdampak dari peristiwa tersebut, Verry Mulyadi langsung berdialog sembari memberikan bantuan berupa tenda, bantuan harian, serta sejumlah uang tunai, Kamis (27/7/2023).

banner 325x300

Saat berada dilokasi, pria yang juga menjabat Ketua IOF Sumbar ini juga didampingi Ketua Keluarga Besar Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Slamet.

Pihaknya juga mengerahkan tim Rescue lintas organisasi kemsyarakatan yang ia pimpin, seperti Porbbi Rescue, Pemuda Pancasila dan IOF Rescue untuk membersihkan dan membawa puing-puing pasca kebakaran.

Kepada awak media, Verry Mulyadi menyampaikan keprihatinan atas peristiwa yang dialami masyarakat Limau Manis Selatan tersebut. Bencana yang dialami saat ini adalah sebuah ujian dari Allah, yang apabila ujian itu diterima oleh manusia, berarti manusia itu dianggap mampu oleh Allah untuk mengembannya.

“Ada hikmah yang bisa kita ambil dari ujian yang kita terima dari Allah. Salah satunya derajat kita dinaiikan oleh Allah, karena Allah menganggap.kita mampu menerima ujian itu. Oleh karena itu sesua dengan perintah Allah, apabila kita menerima ujian, sabar dan senantiasa berserah diri kepada Allah menjadi solusinya,” tuturnya.

Dirinya pun juga menyampaikan harapan kepada korban kebakaran agar jangan berlarut-larut dalam kesedihan yang sedang melanda. Supaya bisa bangkit kembali seperti sediakala.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan, sedikit meringankan bapak ibu. Jangan bersedih dan tetap semangat,” pintanya. (Kld)

banner 325x300