Update Klasemen Medali IMAG 2023 Sumbar Berada di Peringkat 7 Hari ke Tujuh

banner 325x300

 

Bogor,jembataninformasi.com – Kontingen Indonesian Martial Arts (IMAG) Sumbar tahun 2023 hingga hari Sabtu (28/10/2023) pagi, berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara perolehan medali, dengan mengumpulkan 7 emas, 8 perak dan 17 perunggu.

banner 325x300

Tujuh medali emas Tuah Sakato didulang dari cabang olahraga kempo dengan 5 emas serta Hapkido dengan 2 emas. Delapan medali perak didapat dari cabang olahraga kempo dengan 4 keping, kick boxing 2 keping, serta hapkido 2 keping. Sementara 17 medali perunggu diperoleh dari cabor kick boxing 9 keping, hapkido 3 keping serta sambo 1 keping dan kempo 4 keping.

Untuk cabang olahraga yang belum berhasil mendulang medali adalah anggar, jujitsu, gulat dan taekwondo. Cabang yang tidak mengikutkan atlet ke iven ini adalah karate dan wushu.

“Cabor yang masih melangsungkan pertandingan yakni gulat, sambo, taekwondo serta jujitsu. Masih ada peluang kita meraih medali di empat cabor ini,” kata Okta Firman Anggota Tim Monev KONI Sumbar saat diwawancarai majalahintrust.com.

Pihaknya meminta doa dan dukungan masyarakat Sumbar, agar perolehan medali duta olahraga Ranah Minang bisa menambah perolehan medali.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar, agar seluruh atlet kita yang sedang bertanding bisa membawa pulang medali ke Tanah Minang serta sehat wal’afiat,” pungkasnya. (kld)

banner 325x300