Update IMAG 2023, Cabor Sambo Pastikan 4 Tiket Lolos PON XXI 2024 Aceh- Medan

banner 325x300

 

Bogor, jembataninformasi.com – Kontingen Sambo Sumbar menambah atlet yang lolos ke PON XXI Aceh- Mendan, kali ini atas nama Prima Anugrah yang juga mendapatkan peringkat keempat pada
Pekan Olahraga Beladiri atau Indonesian Martial Art Games (IMAG) 2023, yang dilangsungkan Gor Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (28/11/2023).

banner 325x300

Ketua Pengprov Sambo ( Persambi) Sumbar Hendri Gusman Darma yang didampingi Sekretaris Nofrialdi Nofi Sastera dan official tim Rahmat Wartira menyebutkan, anak-anak telah berusaha maksimal pada pertandingan yang di hari kedua ini.

” Alhamdulillah sebenarnya capaian 4 atlet yang lolos pada BK PON ini telah sesuai target kita. Namun, Insya Allah pada hari ketiga yang memepertandingan 5 atlet dan kelas lagi kita masih terbuka peluang untuk memperoleh medali maupun lolos PON XXI 2024 mendatang, ” kata Pria yang akrab Hendri GD itu.

Hendri menambahkan, pada pertandingan di hari ketiga menurunkan 5 atlet yang akan tampil di kelas Sambo Combet dan Sambo Sport.

” Mudahan-mudahan pada hari ketiga ini kita membisa memperoleh medali maupun menambah atlet yang lolos untuk PON XXI Aceh- Medan 2024 mendatang. Kita berhadap doa masyarakat Sumbar, supaya atlet Sambo Sumbar bisa mempersembahkan prestasi yang terbaik untuk Tuah Sakato,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Atlet Sambo Sumbar selalu didampingi oleh,
Tim Monev, Prof.Dr. Tjung Hauw Sin, Prof Eri Barlian, Wakil Kabid Hukum KONI Sumbar Rennal Arifin.(kld)

Berikut Atlet Sambo Sumbar yang lolos PON XX 2024 Aceh Medan di Hari Ketiga Pekan Olahraga Beladiri atau Indonesian Martial Art Games (IMAG) 2023 Kota Bogor:

1. Ridho Ikhlas Icsan, kelas Men 58 Kg ( Sport)
2.Laura Aurelia, kelas Women 50 Kg ( Combet)
3. Elvi Fernando, Kelas Men 64 Kg (Sport) Juga Meraih Medali Perunggu.
4. Prima Anugrah Kelas -79 Men ( Sport Sambo)

banner 325x300