Update Arena Porwil XI Sumatera, E-sport Sumbang 1 Emas

banner 325x300

Padang, Cabang olahraga E-Sport di hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX 2023 berhasil mendulang sekeping emas, pada pertandingan yang dilaksanakan di Riau Garden Kota Pekanbaru.

Medali emas dipersembahkan pada Divisi PUBG dengan personil Rayhan Fauzan, Nicholas Axel Teja, Parhan Pradana Putra, Charly Adithya, Genta Effendi dengan pelatih Alfin Kurnia Pratama.

banner 325x300

“Alhamdulillah di hari kedua pelaksanaan, kita berhasil menyumbang sekeping emas. Dari lima divisi yang dipertandingkan, dua sudah selesai,’ ucap Robby Ketua Harian Pengprov ESI Sumbar kepada media, Senin (6/10/2023).

Pada ajang Porwil tahun ini sebut Robby, ada lima divisi pertandingan yang dilaksanakan dari tanggal 5 hingga 9 November 2023. Kelimanya yakni PUBG, FF, Efootball, ML dan Lokapala. Atlet ESport Sumbar berkekuatan 25 atlet.

“Ada tiga divisi lagi yang akan bertanding. Insya Allah masih ada peluang medali di tiga divisi yang akan dipertandingkan hingga 9 November,” terangnya.

Pihaknya tak henti-hentinya meminta doa dan dukungan masyarakat Sumbar, agar Pengprov ESI Sumbar menambah pundi-pundi medali, sekaligus meraih tiket ke PON 2024 Sumut – Aceh. (kld)

banner 325x300