Uda Levy Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wako ke DPC Gerindra Padang

banner 325x300

Padang, Jembataninformasi- Braditi Moulevey mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra, Senin (13/5/2024) , untuk Calon Walikota Padang.

Pengambilan formulir Braditi Moulevey diwakili Ketua Tim Bambang dan disambut Ketua DPC Gerindra Verry Mulyadi, Sekretaris Penjaringan Eko Muhardi dan Bendahara DPC Gerindra Wahyu Hidayat.

banner 325x300

Verry Mulyadi mengaku bangga kepada Braditi Moulevey yang notabene masih berusia muda penuh potensi, dan juga kader Gerindra Sumatera Barat bisa mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kota Padang. Apalagi Gerindra memprioritaskan kader untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Padang, jika mumpuni untuk ikut kontestasi.

Verry juga mengungkapkan bahwa kader Gerindra harus memanfaatkan momentum Indonesia dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto. Agar sinergitas dan konetivitas antara pusat dan daerah terjalin drngan baik dan dirasakan oleh masyarakat.

Apalagi Verry pun juga berjujur jujur bahwa dirinya lelah jika Kota Padang nantinya dipimpin oleh partai oposisi, yang menyebabkan tidak adanya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah. Sehingga yang merasakan kerugian, sudah pasti masyarakat.

“DPC Gerindra ingin memunculkan seorang walikota memimpin Padang dengan kreatif dan juga membesarkan partai Gerindra. Kalau nilai positif dari kader,, sudah pasti memiliki rasa jiwa memiliki. Kalau luar kader kita masih sangsi, karena kesolidannya masih belum teruji,” jelas Verry.

Untuk itu Verry mengucapkan selamat berjuang dan berkontestasi kepada Braditi Moulevey. Mudah-mudahan bisa menggunakan kapal Gerindra, untuk kontestasi di Pilwako Padang.

Sementara itu, Bambang Ketua Tim Braditi Moulevey mengatakan, Braditi Moulevey hanya mengambil formulir di Partai Gerindra saja, tidak ada ke partai lain.

“Uda Levy serius ikut Pilwako Padang ini. Beliau hanya mengambil formulir di sini saja. Insya Allah saat pengembalian formulir, beliau langsung yang datang,” pungkasnya. (kld)

banner 325x300