Tiga Fakultas Diwisuda UIN IB Padang saat Wisuda Hari ke-3 Angkatan 91

banner 325x300

 

Padang,jembataninformas -Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, sukses mewisuda 348 Sarjana. Para wisudawan dan wisudawati berasal dari berbagai Fakultas.

banner 325x300

Para wisuda tampak senang, saat mengikuti prosesi wisuda. Dihari terakhir terdapat tiga fakultas yang mengikuti wisuda angkatan 91, yaitu Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam (FEBI), yaitu sebanyak 134 orang, diikuti oleh Fakultas Syariah (FS) 189 orang, dan sebanyak 25 dari Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek).

FEBI sebaga salah satu fakultas terkemuka di UIN IB, berhasil meluluskan kandidat dari 5 program studi yang berbeda.

Sebanyak 35 orang lulus dari Akuntansi Syariah (Aksya), 49 dari Ekonomi Syariah (Eksya), 20 dari Manajemen Bisnis Syariah (MBS), 3 dari Diploma III Manajemen Perbankan Syariah (MPS), dan 20 dari Program Studi Perbankan Syariah (Persya).

Diantara para wisudawan dan wisudawati FEBI, terdapat dua orang yang meraih predikat bintang aktifis, yaitu Bramadhan Putra Warman dari Program Studi MBS dengan IPK 3.72 dan Salsabila Daredmi dari Program Studi Eksya dengan IPK 3.80.

Rektor UIN IB Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd, mengatakan, agar lulusan wisudawan terus meraih cita-cita setinggi tingginya.

“Teruslah belajar, capailah cita-cita mu, dengan ilmu,” katanya, Senin (29/4/2024), di aula gedung kampus III UIN IB Padang, Sungai Bangek, Kota Padang.

Rektor UIN IB Padang berharap, kepada wisudawan bisa mengabdikan diri dari berbagai bidang yang telah di selesaikan.

“Kesuksesan wisuda ini menjadi momentum penting bagi UIN IB Padang dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja,” ujarnya.(kld)

banner 325x300