Ekobis  

Terbukti Mudahkan Pelanggan, Kerjasama Perumda AM Padang dan Bank Muamalat Berlanjut

banner 325x300

Padang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan penandatanganan kerjasama kembali dengan Bank Muamalat Cabang Padang, Selasa (19/10/2021).

Nota kesepakatan tersebut ditandatangani langsung Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal bersama Kepala Bank Muamalat Cabang Padang Edi, di salah satu restoran di Kota Padang.

banner 325x300

Hadir pada kesempatan itu, Direktur Teknik Andri Satria, Kepala Koperasi Tirta Kuranji Agus Radiono serta beberapa perwakilan manager terkait.

Hendra Pebrizal menyebut, kerjasama ini meliputi penerimaan pembayaran kewajiban pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang.

Tujuan kerjasama ini untuk mempermudah dan meningkatkan layanan kepada  pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulannya.

Artinya, para pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang tidak mesti datang ke loket-loket yang ada di kantor pusat ataupun kantor cabang, tetapi pelanggan dapat membayar di kantor Bank Muamalat termasuk di kantor unit yang ada di seluruh Indonesia.

“Pembayaran dapat dilakukan melalui mobile banking, ATM dan loket kasir (teller) Bank Muamalat yang saat ini sudah online,” Sebut Hendra.

Dirinya berharap semoga kerjasama ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan juga dimudahkan dalam setiap transaksi yang berkaitan dengan Perumda Air Minum Kota Padang.(*)

banner 325x300