Syafrial Kani Ambil Formulir Balon Wako Padang di DPC Gerindra Padang, Mengusung Progul Kesehatan dan Pendidikan Gratis

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Syafrial Kani Dt Rajo Jambi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Padang, di DPC Partai Gerindra, Jalan Wahidin No 15, Kecamatan Padang Timur.

banner 325x300

Pengambilan formulir Syafrial Kani diwakili oleh Zul Akmal Naro, Maswar, . Kedatangan mereka disambut Sekretaris Penjaringan DPC Gerindra Kota Padang Eko Muhardi.

“Kita sudah menerima tim dari Pak Syafrial Kani untuk mengambil formulir pendaftaran. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa Partai Gerindra menjalankan mekanisme penjaringan di DPC, penyaringan di DPD, serta nanti ada asesment yang akan dilaksanakan dengan mengundang seluruh bakal calon,” kata Eko

Sementara itu Zul Akmal Naro mengatakan, keseriusan Syafrial Kani maju sebagai Walikota Padang ditunjukkan dengan salah satunya mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

Partai Gerindra dipilih, karena Syafrial Kani merupakan salah seorang kader partai potensial untuk duduk di kursi Walikota Padang. Apalagi saat ini berkat Gerindra juga, Syafrial Kani menjabat Ketua DPRD Kota Padang periode 2019-2024, dan mengantarkan kader partai meraih 11 kursi di parlemen. Hasil tersebut juga merupakan hasil terbanyak sepanjang sejarah Gerindra Padang.

Syafrial Kani juga merupakan Kader Terbaik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Diklat Hambalang. Ia juga pernah bergabung di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, meraih suara terbanyak di Pilpres 2019 Kota Padang.

“Pak Syafrial Kani juga pernah menjabat Ketua DPC Gerindra Kota Padang masa bakti 2018-2022 dan hingga saat ini Ketua DPRD Padang, Jadi Pak Syafrial Kani mendaftar kesini bak pinang pulang ke tampuknya,” ucap pria yang akrab disapa Naro ini.

Lebih lanjut Zul Akmal Naro menyebut, program unggulan yang nantinya akan dijalankan Syafrial Kani adalah pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

“Karena kedua sektor ini merupakan sektor vital mensejahterakan masyarakat, mengangkat masyarakat dari jurang kemiskinan,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300