Raja Motivasi Pemain SSB Tabing Turnamen menuju Turnamen KONI Pasaman Cup 2023 Padang, –

banner 325x300

Padang,jembataninformasi.com – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Naliansyah Emiel Nisya mendukung penuh SSB PSTS Tabing Padang menuju Turnamen Sepakbola se Sumatera Barat, KONI Pasaman Cup 2023.

Pria yang juga Caleg PKB Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Padang ini memberikan motivasi sekaligus melepas secara resmi SSB ternama di Kota Padang itu pada Jumat (13/10/2023) di Lapangan PSTS Tabing Padang.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Pria yang akrab disapa Raja ini mengatakan, seluruh pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengikuti turnamen tersebut. Raihlah prestasi terbaik, serta harumkan nama Kota Padang khususnya PSTS Tabing di kancah sepakbola Ranah Minang.

Ia juga meminta kepada pemain agar bermain dengan jiwa sportivitas tinggi. Raihlah kemenangan dengan elegan, serta jaga selalu kesehatan selama bertanding.

“Adek adek semua harus semangat mengikuti kompetisi ini. Kalian harus juara. Jika kalian berhasil meraih juara, Insya Allah kami sudah menyiapkan hadiah khusus buat adek-adek,” ucapnya.

Raja juga mengatakan, perhatiannya kepada sepakbola usia dini, merupakan satu panggilan hati, untuk mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan positif, agar energi mereka dapat tersalurkan dengan baik

“Tentunya dengan mereka diikutkan dalam sebuah turnamen, selain mengasah mental bertanding mereka di lapangan, juga terbentuk mental positif mereka di luar lapangan, melatih kedisiplinan, serta hal hal baik lainnya,” harapnya. (kid)

banner 325x300