Ekobis  

Program Loyalty untuk Nasabah, PT Pegadaian Umumkan Pemenang Poin

banner 325x300

Jakarta, jembataninformasi.com – PT Pegadaian mengumumkan pemenang undian Pegadaian Poin periode 1 melalui kanal YouTube Pegadaian Official dan Instagram @sahabatpegadaian, Kamis (14/9/2023).

Undian ini merupakan program loyalty untuk nasabah yang bertransaksi di pegadaian yang menukarkan poinnya dengan kupon undian.

banner 325x300

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk,Elvi Rofiqotul Hidayah mengucapkan terimakasih atas antusias nasabah dalam program loyalty yang digelar Pegadaian.

“Ini merupakan program Pegadaian poin pertama yang dilakukan dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari nasabah. Kami berharap Pegadaian menjadi pilihan masyuntuk memenuhi kebutuhan keuangan serta investasi,” kata Elvi.

Undian Pegadaian Poin berhadiah 1 Keping emas batangan 500 gr, 12 Mobil Listrik Wuling Air ev, 12 Sepeda Motor Honda Scoopy, 12 Handphone Samsung S23+, 12 Playstation 5, dan 60 Tabungan Emas Senilai masing-masing Rp 1 jt.

Selain dihadiri oleh Elvi, pengumuman undian Pegadaian Poin juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasaran Luh Putu Andarini serta Para Pimpinan Wilayah di 12 Kantor Wilayah. Disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta dan Notaris.

Penukaran Poin untuk Pegadaian Poin Periode 2 dapat dilakukan mulai tanggal 18 September 2023, dan pengundiannya akan diadakan pada bulan Januari 2024. Untuk syarat dan informasi Pegadaian Poin Periode 2 kunjungi https://sahabat.pegadaian.co.id/pegadaian-poin. (kld)

banner 325x300