PNP Raih Predikat ZI-WBK dari Kemenristek Dikbud

banner 325x300

Padang, JI – Politeknik Negeri Padang (PNP) memperoleh penghargaan dari dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Ristek dan Teknologi (Meristek Dikbud) Nadim Anwar Makarim pada Senin (28/3/2022) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima Direktur PNP Surfa Yondri, atas keberhasilan membangun Zona Integritas – Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) tahun 2021.

banner 325x300

Surfa Yondri kepada majalahintrust.com saat dikontak via whats app messenger, sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diperoleh PNP, hingga mendapat penghargaan ini.

Penghargaan yang diperoleh ini kata Surfa Yondri, merupakan apresiasi untuk setiap unit yang ada di lingkungan PNP, karena telah kerja keras dan membangun semangat kekeluargaan dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Alhamdulillah, kita bersyukur mendapat penghargaan ini. Mudah mudahan dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Ia melanjutkan, keberhasilan ini merupakan langkah awal bagi PNP, supaya memperoleh ZI-WBK di kemenpan RB. Tentunya civitas akademika PNP jangan cepat berpuas diri, agar prestasi yang didapat saat ini dipertahankan atau bahkan bisa ditingkatkan.

“Sekali lagi saya atas nama Direktur LNP mengucapkan selamat buat keluarga besar PNP dan terima kasih sebesar-besarnya atas keberhasilan yang kita raih,” tutupnya (ridho)

banner 325x300