Pemain Diperkenalkan Ke Masyarakat, PSP Siap Arungi Liga 3

banner 325x300

Padang – Tim legendaris Sumatera Barat PSP Padang resmi memperkenalkan skuad yang akan mengarungi kompetisi amatir PSSI, Liga 3 2021 di salah satu hotel bintang lima Kota Padang. Senin (1/11) malam.

Pada sesi perkenalan ke pubik, sebanyak 27 pemain dipamerkan kepada pencinta sepakbola Kota Bingkuang. Rinciannya sebanyak 22 pemain usia regulasi musim ini, kelahiran 2003-1999 dan plus 5 pemain senior kelahiran 1998 ke atas.

banner 325x300

Ketua Umum PSP Padang Hendri Septa yang memimpin peluncuran tim, mengungkapkan rasa syukur atas antusiasme publik yang mendukung PSP Padang untuk kembali ke level tertinggi sepak bola nasional.

“Alhamdulillah, malam ini banyak yang mendampingi peluncuran tim PSP Padang. Ini menandakan kami bersatu bagaimana mewujudkan cita cita kita semua, mambangkik batang nan tarandam. Kita ingin PSP kembali kemenangan yang dulu pernah kita raih. Orang selalu mengingat PSP itu adalah tim legendaris di Indonesia,” ucapnya kepada media pers

Hendri menyebutkan dirinya merasa terpanggil dan tertantang untuk saat ini tahun 2021 PSP Padang masuk ke Liga 2.

“Ini yang kita harapkan. Saya sekali lagi berterima kasih pada para senior yang hadir di peluncuran tim. Ini semangat buat kita untuk mengejar lagi apa yang pernah diraih senior kami. Kita (PSP) dulu pernah masuk ke Liga 1 (Divisi Utama Liga Indonesia). Apapun itu, semuanya tidak lepas dari doa masyarakat Kota Padang” imbuhnya.

Senada, Manejer Tim Irwan Afriadi juga merasa optimis PSP bisa berprestasi kembali “on the track” ke tempat teratas Liga Indonesia.

“Saya siap menerima amanah memimpin tim PSP Padang naik ke Liga 2, Aamiin,” tuturnya.

Dalam peluncuran tim turut diumumkan sejumlah sponsorship yang menyokong perjuangan PSP Padang di Liga 3 2021, seperti apparel tim yang disokong Inosport. Kemudian ada sembilan sponsorship yang tertera di jersey tim Pandeka Minang semisal Bank Nagari, Kunango Jantan, HZM Premiere, Finna Catering, Transnet, dan lainnya. (*)

banner 325x300