Nyatakan Maju Sebagai Wako Padang, Hidayat Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Padang di DPC Gerindra Padang

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com  – Anggota DPRD Sumbar yang juga kader tulen Partai Gerindra menyatakan diri tampil sebagai Bakal Calon Wali Kota Padang, Pada Jumat (10/5/2024) Hidayat mengambil formulir pendaftaran sebagai Cawako Padang untuk periode 2024-2029 di DPC Partai Gerindra Padang.

Kedatangan Hidayat disambut oleh
Sekretaris Penjaringan Eko Muhardi dan Sekretaris DPC Gerindra Padang Mastilizal Aye.

banner 325x300

Sekretaris DPC Gerindra Padang Mastilizal Aye mengatakan pada dasarnya Partai Gerindra menerima semua yang datang untuk menjadi Calon Wali Kota Padang dari Partai Gerindra.

“Pada dasarnya kami menerima semua yang datang, tidak ada perbedaan antara kader partai dan yang bukan kader partai, namun tentunya pasti ada pertimbangan yang akan diambil oleh DPP untuk mengeluarkan rekomendasi, salah satunya tentu yang sefrekuensi dengan partai,” ujarnya.

Dia mengatakan melihat sosok Hidayat yang merupakan seorang kader partai dan juga sebagai seorang pengurus di DPD Gerindra Sumbar tentunya memenuhi segala aspek yang dibutuhkan.

“Kita butuh wali kota yang betul betul bisa mengembalikan Kota Padang dimasa jayanya, walikota yang dibutuhkan adalah yang benar-benar mengerti dengan situasi dan kondisi kota Padang dan pak Hidayat adalah salah satu orang tersebut,” katanya.

Dia juga mengatakan Hidayat yang juga Kader Gerindra diharapkan dapat mengakomodir keinginan partai dan keinginan masyarakat.

Sementara itu, Hidayat mengatakan maksud dan tujuannya ke kantor DPC Gerindra Padang untuk mengambil formulir dalam proses penjaringan dalam pemilihan cawako kota padang.

“Saya sudah hidup di kota padang selama 3/4 hidup saya, jadi saya tau apa yang menjadi persoalan di Kota Padang ini,” kata Hidayat.

Dia juga mengatakan dengan pengalamannya menjadi anggota DPRD selama 10 tahun, dia telah memahami dan mengenali fundamental problem yang ada di Kota Padang

“Sebagai kader Gerindra, kami juga menghormati segala aturan yang ada di Gerindra, makanya saya hadir disini hari ini menurutu peraturan, sistem dan mekanisme yang ada.
Kami berkeinginan mewujudkan Lota Padang yang lebih bergairah dalam seluruh sektor kehidupan,” jelasnya.

“Pelaku usaha kecil mikro kita gairahkan lagi dengan bantuan dana usaha, pariwasata, pendidikan maupun pelayanan publik juga harus bergairah lagi,” lanjutnya.

Selain itu taman -taman kota dan ruang publik serta fasilitas umum lainnya harus diperbaiki lagi untuk dapat membantu generasi muda .

“Bersih, aman, nyaman dan tertib untuk dihuni adalah moto kita membawa Kota Padang menjadi lebih baik,” jelasnya.

“Hari Sabtu nanti, insya allah kami akan kembalikan berkas yang telah kami isi, sebagai wujud komitmen kami. Tentu kami akan menghormati apapun keputusan selajutnya,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300