Naliansyah Emiel Perkuat Konsolidasi dan Sinergi ke Dapil, Optimis Menangkan PKB serta Capres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Sumbar

banner 325x300

Padang, majalahintrust.com – Calon Anggota DPRD Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Naliansyah Emiel Nisya terus memperkuat konsolidasi dan sinergi ke tingkat daerah pemilihan.

Setelah silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan tokoh muda di kawasan Koto Tangah dan Padang Utara, Jumat (8/12/2023) Naliansyah yang akrab disapa Emiel ini membahas sejumlah persiapan pemenangan di Kecamatan Pauh.

banner 325x300

Emiel yang merupakan Calon Legislatif nomor urut 1 Dapil Kota Padang ini melakukan konsolidasi dengan sejumlah kader PKB seperti Zalmadi termasuk dengan Ketua DPC PKB Padang Yusri Latief.

Dalam pertemuan ketiganya, mereka optimis memenangkan PKB dan dapat meraih kursi di DPRD Sumbar dan Kota Padang.

“Semangat partai tentu ingin menempatkan kader di legislatif pada pemilihan tahun ini. Kerja sama lintas lini sangat dibutuhkan,” ujar Naliansyah Emie Nisya yang akrab disapa Raja itu.

Milenial yang satu ini juga optimis bahwa hati masyarakat Sumbar yang ingin memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 tentu sejalan dengan perjuangan para kader PKB di tingkat bawah termasuk dirinya yang terus turun ke masyarakat menampung aspirasi.

“Kami pada masa kampanye ini terus bergerak ke masyarakat. Banyak aspirasi yang kami tampung, semoga diberi kemudahan,”pungkas mantan atlet taekwondo nasional ini.

Emiel yang juga wasit nasional taekwondo yang masih aktif sampai saat ini berharap semua simpatisan dan para kader tetap kompak dan saling rangkul untuk pemenangan pada pemilihan nanti.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Padang Yusri Latief mengapresiasi pergerakan yang sudah di lakukan Naliansyah Emiel Nisya di tingkat bawah.

“Kami ingi semua tetap semangat dan kompak. Mari berbuat untuk masyarakat,”pungkasnya.(kld)

banner 325x300