Naliansyah Emiel Penuhi Janji, Berikan Bonus Pembinaan kepada SSB PSTS Tabing. Warga: Doakan Emil Menuju Parlemen

banner 325x300

Padang, majalahintrust.com — Naliansyah Emiel Nisya menepati janjinya. Rabu (25/10/2023) malam, tokoh muda Sumatera Barat menyerahkan bonus pembinaan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) PSTS Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Ya, SSB ini berprestasi pada Piala Koni Pasaman U-10 dan U-12 beberapa waktu lalu. Sebelumnya menghadapi turnamen itu, keberangkatan para pemain juga langsung dilepas Naliansyah Emiel Nisya yang akrab disapa Emiel ini.

banner 325x300

Emiel mensupport para pemain dengan menyediakan bus dan pengawalan dengan foreder hingga ke lokasi pertandingan.

Karena berprestasi di turnamen itu, Rabu malam, Emiel menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta kepada klub untuk pembinaan pemain muda.

“Ini janji saya sebelumnya kepada para pemain muda ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan penambah semangat. Teruslah berprestasi,” ungkap Emiel yang juga Caleg DPRD Sumbar Dapil I Kota Padang dari Partai PKB ini.

Emiel mengatakan, agar para orang tua pemain, termasuk pelatih, pembina dan dan pengasuh pemain agar tidak memandang bantuan pembinaan itu dari nominalnya. Namun lihatlah dari semangat dan kepeduliannya membangun dunia olahraga.

“Saya cinta terhadap dunia olahraga. Saya dulu atlet taekwondo buk, bapak dan pernah bawa nama Indonesia di Asian Games,” tutur Raja yang disambut tepuk tangan puluhan orang tua.

Emiel meminta agar masyarakat atau orang tua tidak sungkan menghubunginya jika ada kendala.

“Selagi ada rezeki dan saya mampu, saya akan bantu,” tukas Emiel yang juga didampingi Caleg DPRD Padang Partai PKB Dapil I Koto Tangah Jack Of Al Trades.

Emiel berharap, hubungan silaturahmi tetap bisa terus terjaga hingga ke depannya. Karena dengan silaturahmi segala pintu-pintu kebaikan akan terbuka.

Sementara itu, Putri, 40, salah satu orang tua pemain berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Naliansyah Emiel Nisya atau akrab disapa Emiel.

Menurutnya, moderen ini jarang sekali anak muda yang begitu peduli dengan dunia olahraga. Apalagi turun ke bawah melakukan pembinaan terhadap generasi muda.

“Kepedulian Bapak Emiel ini sangat kami apresiasi. Kami berharap pembinaan ini dapat terus berkelanjutan. Terima kasih Bapak Emiel,”tutur Putri.

Salah seorang perwakilan bapak-bapak juga sangat mengapresiasi langkah pembinaan yang dilakukan Emiel. “Semoga terus dalam kebaikan Bapak Emiel,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300