Naliansyah Emiel Nisya : Cak Imin Ke Padang, Kader PKB Harus Menang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Calon Anggota DPRD Sumatera Barat Dapil 1 Kota Padang Naliansyah Emiel Nisya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar sekaligus Ketua Umum PKB, dalam lawatan ke Kota Padang, Minggu – Senin (3-4/12/2023).

banner 325x300

Cak Imin menjalani sejumlah agenda untuk menyapa lapisan masyarakat Kota Bingkuang tersebut. Agenda pertama yakni pada Minggu malam makan bersama dengan anak yatim di Kantor DPW PKB Sumbar. Senin pagi dari pukul 06.00 hingga pukul 08.30, Cak Imin akan ikuti jalan sehat menuju Pasar Raya Kota Padang.

Lalu Cawapres Nomor Urut 1 tersebut menjalani agenda dialog dan bedah visi misi dengan mahasiswa di Kampus Universitas Negeri Padang dan Universitas Andalas. Lanjut dialog bersama tokoh adat, tokoh masyarakat, bundo kandung, aktivis dan milenial di Hotel Truntum Padang. Serta agenda terakhir peresmian posko pemenangan AMIN sekaligus berdialog dengan komunitas perempuan.

Naliansyah Emiel Nisya berharap dengan turun langsungnya Cak Imin ke Padang, membuat Pasangan Capres – Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin melekat di hati masyarakat Ranah Minang.

Apalagi sebut pria yang akrab disapa Emiel ini, dengan bertemunya Cak Imin bersama seluruh unsur masyarakat, ditambah Anies Baswedan sudah beberapa kali berkunjung ke Tuah Sakato, membuat keoptimisan AMIN untuk menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin membuncah.

“Tentunya momen kedatangan Cak Imin ke Sumbar, diharapkan juga membuat seluruh Kader PKB se Sumbar juga memiliki optimisme yang tinggi memenangkan Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dan bisa memperoleh kursi pada masing-masing dapil. Baik itu pada Pileg DPR RI, DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten – kota,” pungkasnya. (Hs)

banner 325x300