Naliansyah Emiel Nisya Ajak Emak-Emak Darmawisata ke Harau

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Dalam rangka mendukung perkembangan pariwisata Sumatera Barat, Naliansyah Emiel Nisya memboyong 200 emak-emak berdarmawisata ke Harau, Kabupaten 50 Kota, baru-baru ini.

banner 325x300

Diboyongnya ratusan emak-emak dari Perumahan Rindang Alam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, juga sekaligus refreshing setelah lelah dengan rutinitas rumah tangga yang dilakoni emak-emak tersebut.

Pria yang akrab disapa Emiel ini mengatakan, tujuan dari kegiatan darmawisata bersama emak-emak, tak lain dan tak bukan, untuk menjalin tali silaturahmi menjadi salah satu penawar warga memberikan kebahagiaan serta memupuk rasa kebersamaan.

“Kegiatan dharmawisata sekaligus gathering keluarga itu nantinya diharapkan bisa memperkokoh rasa silaturahmi kita bersama emak-emak Pauh. Alhamdulillah emak-emak sangat senang dengan kegiatan yang kita laksanakan ini,” ucap pria yang juga saat ini menjadi Caleg PKB Sumbar Dapil I Kota Padang itu.

Selain itu, kata Emiel dengan kegiatan ini semoga bisa menjadi media peningkatan kualitas ekonomi kerakyatan di objek wisata yang dituju.

” Dimana daerah yang dikunjungi bisa juga menggeliat ekonominya. Kolaborasikan satu dengan lainnya.” kata Emiel yang juga pemegang Dan IV Taekwondo ini

Di sisi lain, Emiel mengatakan teruslah berbuat baik kepada siapa saja.

” Karena Kebahagiaan datang bagi yang berbuat baik dan Allah SWT senantiasa ada bagi siapapun yang tulus menyebarkan kebaikan kepada orang-orang di sekitarnya,” ujarnya mengakhiri. (kld)

banner 325x300