Milad Ke 59 Tandai Wahyu Iramana Resmi Gabung PPP

banner 325x300

Padangmajalahintrust.com – Milad ke 59 H Wahyu Iramana Putra ditandai dengan pemasangan baju Partai Parsatuan Pembangunan (PPP) oleg Ketua DPC PPP Padang Nikky Lauda Hariyona, Selasa (2/5) di Kafe Taman Pucuk Merah, Padang.

“Dihari ulang tahun ke 59 ini saya secara resmi dipasangkan seragam Partai Persatuan Pembangunan. Dengan mengucap Bismillahhirrahmanirohim, saya akan total berjuang untuk PPP kedepannya,” kata Wahyu kepada sejumlah wartawan saat perayaan ulang tahunnya tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan sejumlah pihak mulai daru jajaran Inkado Sumbar dan LPM Gunung Pangilun.

banner 325x300

Dikatakan, dengan resmi memakai seragam PPP, dia akan berupaya membesarkan kembali PPP di Kota Padang khususnya.

Dikatakan, keputusan untuk bergabung dengan PPP itu bukan datang tiba-tiba, namun atas petunjuk yang didapat setelah melakukan shalat Istiqarah.

“Saya lakukan istiqarah selama tiga hari. Dari situ, hati saya condong ke arah kiblat kita ini, makanya dengan yakin saya memilih PPP,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia sekaligus memohon maaf dan terimakasih kepada jajaran Partai Golkar tempat dimana selama ini dia mengabdi dan membesarkan namanya.

“Mohon maaf dan terimakasih kepada Partai Golkar. Kedepan tentunya saya akan bersama PPP,” ujarnya.

Saat disinggung soal Pemilu 2024, Wahyu mengaku belum memikirkan soal pencalegan. “Kita belum bicara soal pencalegan. Yabg jelas kita berjuang dulu,” lanjutnya.

Sementara Ketua DPC PPP Nikky Lauda Hariyona dengan tangan terbuka menyambut baik bergabungnya Wahyu Iramana Putra ke PPP.

“Kita tentunya sangat bersyukur dengan bergabungnya politisi kawakan sekelas Pak Wahyu,” katanya.

Menurutnya, kehadiran politisi senior yang sudah banyak pengalaman tersebut, tentunya bisa menjadi yempat bertanya bagi kader-kader PPP yang sebagian besar merupakan anak muda.

“Sebagai politisi senior, Pak Wahyu bisa tempat kita belajar. Ibaratnya bisa menjadi petunjuk arah. Semoga dengan masuknya Pak Wahyu, PPP akan semakin besar,” pungkasnya. (H)

banner 325x300