Mesjid Ainul Muttaqin Barokah terima Bantuan Ambulance, Melalui Usulan Verry Mulyadi Diwujudkan oleh Andre Rosiade

banner 325x300

Padang,jembataninformaso.com – Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kepedulian tersebut berbanding lurus dengan terealisasinya, usulan yang disampaikan kepada masyarakat.

Kali ini usulan masyarakat yang difasilitasi oleh Verry Mulyadi, melalui Anggota DPR RI Andre Rosiade adalah bantuan satu unit ambulans untuk didistribusikan ke Mesjid Ainul Muttaqin Barokah, di Koto Lua Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang, Senin (31/7/2023).

banner 325x300

Verry Mulyadi mengaku bersyukur atas bantuan yang diterima oleh masyarakat. Hal ini menjawab keluhan masyarakat yang selama ini kesulitan dalam mendapatkan bantuan ambulans, terutama ketika ada kemalangan.

Pria yang juga malang melintang di berbagai organisasi ini berharap bantuan mobil ambulans itu dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat. Dijaga aset yang diterima, agar bertahan dan digunakan lebih lama.

“Bantuan ini bentuk kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat. Ini salah satu komitmen partai yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Verry.

Dirinya juga mengapresiasi Andre Rosiade yang saat ini duduk di Komisi VI , sudah mau menampung aspirasi masyarakat Kota Padang. Tak hanya menyakurkan sejumlah bantuan, namun Andre Rosiade juga memperjuangkan hak-hak mendasar masyarakat.

“Dalam kunjungan Kerja Pak Andre hari ini, beliau juga memperjuangkan agar Tabung LPG 3 Kg yang sempat langka, kembali bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat, melalui program operasi pasar,” pungkasnya.(kid)

banner 325x300