Mata Ketua Umum Partai Gerindra Berkaca-kaca, Diteriakin Presiden Oleh Masyarakat di BIM

banner 325x300

Padang Pariaman, jembataninformasi.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto terharu. Matanya memerah dan berkaca-kaca saat disambut ribuan masyarakat dan kader Gerindra.

Awalnya Prabowo hanya menyapa masyarakat dari atap mobilnya yang terbuka. Karena menggemanya teriakan masyarakat “Prabowo Presiden” terutama kaum ibu-ibu, Prabowo kemudian turun dari mobilnya.
Saat turun itulah masyarakat langsung berdesakan. Mereka memeluk, menyalami bahkan ada yang menangis setelah bertatap langsung dengan tokoh nasional itu.

banner 325x300

Kondisi itulah yang membuat Prabowo terharu. Saat kembali menaiki mobilnya matanya sudah sabak dan berkaca-kaca. Terlihat ia tegar dan menahan tangis karena saking tingginya dukungan masyarakat untuk dirinya

“Terima kasih, terima kasih,” begitu kata Menhan Prabowo.

Prabowo bahkan sempat beberapa kali turun dari mobilnya menyalami masyarakat yang sedang menunggunya. Bahkan Prabowo sempat membagi-bagikan baju kepada masyarakat.

Seperti diketahui, Menhan Prabowo Subianto sampai di BIM pukul 9.30 WIB.  Ia disambut hangat massa dan simpatisan di Bandara.

Sejak pagi ribuan massa simpatisan sudah memadati BIM.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi mengungkapkan, Prabowo akan berada di Sumbar selama dua hari, 29 – 30 April 2023. Kehadiran Prabowo ke Ranah Minang kali ini dalam rangka bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Sumbar di Kabupaten Tanahdatar.

“Ribuan massa ini yang hadir ini membuktikan Pak Prabowo selalu berada di hati masyarakat Ranah Minang,”tegas Verry Mulyadi.

Selain dijadwalkan bertemu tokoh masyarakat dan kader Gerindra, Prabowo juga akan menghadiri serangkaian acara, di antaranya Batagak Gala (pemberian gelar adat) kepada Wamanaker, Afriansyah Noor di Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Kabupaten Tanahdatar, Sabtu (29/4/2023).

Sementara pada hari Minggu (30/4/2023) , Menteri Pertahanan tersebut dijadwalkan menghadiri kegiatan bersama Bupati Tanahdatar, Eka Putra di Bukit Gombak, Tanahdatar.

Pantauan sejak pagi, Bandara BIM sudah diramaikan para petinggi Gerindra dan masyarakat yang ingin bertemu langsung Prabowo Subianto.

Tampak hadir Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dan juga Ketua DPRD Padang, Syahrial Kani yang juga kader partai berlambang garuda tersebut.(*)

banner 325x300