Mantap! Verry Mulyadi Caleg Gerindra DPRD Sumbar, Berikan Layanan Bus Gratis Bagi Warga Padang

banner 325x300

Padang, majalahintrust.com –  Calon Anggota DPRD Sumatera Barat dari Partai Gerindra, Verry Mulyadi memberikan terus menujukan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat Kota Padang.

Kali ini, bentuk perhatian tokoh masyarakat Lubuk Kilangan tersebut adalah menyediakan satu unit bus, untuk kegiatan kelompok masyarakat, maupun kegiatan keluarga.

banner 325x300

“Kita memfasilitasi masyarakat Kota Padang satu unit bus ini, agar memudahkan memobilisasi kegiatan pribadi dan kelompok masyarakat,” kata Verry Mulyadi kepada awak media.

Verry yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini merinci, kegiatan dimaksud yakni kegiatan acara pernikahan atau kegiatan bako dan anak pisang untuk mengangkut keluarga besar.

Kemudian kata Verry, jika ada salah satu keluarga yang meninggal dunia, bus juga dapat dipakai untuk mengantarkan keluarga atau karib kerabat ke pandam pekuburan. Ambulance pun juga disediakan DPC Gerindra Kota Padang untuk mengangkut jenazah.

Lalu bus juga bisa dipergunakan untuk kegiatan kelompok majelis taklim maupun kegiatan arisan komplek perumahan untuk kegiatan pariwisata. Ibu ibu komunitas senam pun juga dapat menggunakan bus ini.

“Kita menyediakan satu unit bus beserta sopir sekalian bensinnya secara gratis untuk masyarakat Kota Padang. Jika ada kegiatan, segera beritahukan ke Penlori Center untuk bookingan acara bapak ibu yang membutuhkannya,” pungkas Verry. (kld)

banner 325x300