Liga Basket Antar Karyawan Semen Padang Ditabuh

banner 325x300

Padang, Jembataninfo – Rangkaian puncak HUT ke-64 Pengambilalihan PT Semen Padang dari tangan Belanda juga digelar pertandingan olahraga basket antar karyawan. Ajang tersebut digelar di lapangan Basket GOR PT Semen Padang.

Pembukaan Liga Basket dilakukan oleh Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra, Selasa (5/7/2022), diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari Tim Scandal, Tim Bio One, Tim Superman, Tim Sutan, Tim Prokem dan Tim Qantas.

banner 325x300

Indrieffouny Indra berpesan agar para tim dapat menjaga sportifitas. Karena, Liga Basket ini digelar selain dalam rangka HUT Pengambilalihan, juga dalam rangka membangun kembali silahturahmi antar karyawan Semen Padang Group.

“Kegitan Liga Basket ini juga penting bagi kita bersama. Untuk itu, jaga sportifitas, supaya melalui Liga Basket Semen Padang ini, para karyawan dapat membangun hubungan yang baik sesama karyawan. Karena dampak pandemi selama 2 tahun lebih ini, membuat aktivitas kita serba terbatas. Terutama dalam hal bertatap muka,” katanya.(*)

banner 325x300