Lepas SSB PSTS Tabing Menuju Laga Piala Koni Pasaman U-10 dan U-12 di Kabupaten Pasaman, Naliansyah Emiel Nisya di Sambut Hangat Emak-emak

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com — Puluhan emak-emak yang juga merupakan orang tua pemain SSB PSTS Tabing, Kecamatan Kototangah, Kota Padang bersemangat menyambut kedatangan Naliansyah Emiel Nisya.

banner 325x300

Pemuda ramah, energik yang akrab disapa Raja ini juga merupakan Caleg untuk DPRD Sumbar Dapil I Kota Padang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketika bersalaman dengan Naliansyah Emiel Nisya mereka senyum malu-malu. Bahkan emak-emak yang usai bersalaman saling bergurau satu sama lainnya. Ya, Naliansyah Emiel Nisya memang masih muda, parasnya juga rupawan, bahkan mudah berbaur. Makanya kini dia jadi idola baru emak-emak..

Emak-emak ini juga sangat antusias dan mengapresiasi kepedulian Naliansyah Emiel Nisya (Raja) terhadap dunia olahraga. Ya, Raja mensupport penuh keberangkatan 3 tim SSB PSTS Tabing untuk bertanding di Piala Koni Pasaman U-10 dan U-12 yang akan dilangsungkan Sabtu (13/11/2023).

“Terima kasih Pak Raja (Naliansyah Emiel Nisya, red),” ujar salah seorang emak-emak menyalami tangan Raja.

Emak-emak itu mengapresiasi Naliansyah Emiel Nisya, yang menyempatkan hadir dan ikut melepas keberangkatan anak-anak SSB yang disambut Senyum Sumringah oleh calon-calon talenta Pesepakbola di Kota Padang itu.

Salah satu orang tua pemain SSB PSTS Tabung, Yanti, 40, juga turut mengapresiasi. Bahkan ia sangat terkesan dengan kepedulian Naliansyah Emiel Nisya.

“Jarang anak-anak muda yang peduli seperti ini. Kami sendiri baru pertama kali ketemu sangat kaget, ternyata Pak Raja orangnya masih muda dan sangat ramah. Terima kasih saya ucapkan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan orang tua pemain SSB PTST Tabing lainnya, Novi, 38. Ia mengucapkan terima kasihnya kepada Naliansyah Emiel Nisya yang membantu akomodasi maupun dukungan moril kepada anak-anak SSB PSTS Tabing.

“Saya atas nama orang tua anak-anak SSB PSTS Tabing berterimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Materil maupun moril oleh Bang Raja ( Naliansyah Emiel Nisya red). Hal ini akan menjadi motivasi bermain bagus bagi anak-anak pada turnamen ini,” kata Novi.

Senada itu, Pengurus Klub SSB PSTS Tabing Yuliasman mengutarakan rasa Tlterima kasihnya yang telah membantau memfasilitasi SSB PTST Tabing untuk bertanding pada turnamen di Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman.

“Perhatian Bang Raja kepada anak-anak SSB PSTS U-11 yang notabene anak usia pembinaan ini akan menjadi spirit tersendiri bagi anak-anak Kita ini. Seperti kita lihat selain memfasilitasi akomodasi rombongan SSB Kami juga diberikan fasilitas Mobil Patwal untuk sampai ke Tujuan Turnamen, yang akan menjadi Kebanggaan tersendiri bagi klub Kami layaknya Tim Nasional,” tuturnya.

Ia berharap Bang Raja ke depannya bisa sukses dalam meniti karir politiknya, terutama maju di DPRD Sumbar Dapil I Kota Padang.

“Bang Raja, tokoh muda energik dan peduli ini patut kita kita apresiasi. Saya bersimpatik kepadanya” pungkas Yuliasman.(kld)

banner 325x300