Ketum PKB Cak Imin Doakan Korban Banjir Pasaman, Donizar Imbau Pemkab Gerak Cepat Tanggap Darurat

banner 325x300

Padang,jembataninformasi.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar turut berbelasungkawa atas terjadinya banjir bandang di Panapa Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman pada Sabtu 2 Desember 2023 lampau.

“Saya dan seluruh keluarga besar PKB turut berduka dan memohon doa kepada Allah SWT agar saudara kita mengalami musibah di Pasaman, semoga saudara kita yang ditimpa musibah selamat, semoga sabar menghadapi cobaan,” kata Cak Imin didampingi Bendahara DPW PKB Sumbar Donizar di Padang

banner 325x300

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Pasaman, agar bahu membahu membantu saudara yang tertimpa bencana banjir bandang.

Sementara itu Anggota Komisi V DPRD Sumbar Donizar berharap pemerintah daerah maupun dinas terkait bisa bergerak cepat dan bertindak tepat dalam menangani korban bencana yang menyebabkan ratusan rumah terendam .

Untuk tanggap darurat awal, Donizar yang juga Caleg DPRD Sumbar Partai PKB Dapil Pasaman – Pasaman Barat, meminta Jangan sampai masyarakat yang terdampak bencana mengeluh kekurangan air bersih, kekurangan bahan makanan, serta kebutuhan pokok lainnya.

“Semoga saja masyarakat bisa tabah menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT. Semua pihak terkait mari sama sama bahu membahu membantu masyarakat yang menjadi korban bencana,” pungkasnya. (kld)

banner 325x300