Ketua Komdis Pengprov TI DKI Jakarta, Naliansyah Emiel Nisya Sambangi Atlet Taekwondo Sumbar

banner 325x300

 

PADANG,- Ketua Komisi Disiplin Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) DKI Jakarta Naliansyah Emiel Nisya (Raja) mengunjungi pusat latihan atlet Taekwondo Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang tengah bersiap kejuaraan pra PON 2023, Rabu (18/10/2023) di Kompleks GOR H Agus Salim Kota Padang.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut, Raja mengharapkan para atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengharumkan nama Sumbar.

” Meski dalam keterbatasan berikan kemampuan terbaik untuk daerah. Jika prestasi berhasil diraih akan banyak kebaikan-kebaikan yang datang. Jadi bertanding lah semaksimal mungkin,” katanya saat memberikan arahan dalam kunjungan silaturahmi tersebut.

Raja yang juga penyandang Sabuk Hitam Dan IV Kukkiwon/International mengatakan, atlet jangan memikirkan hal-hal yang bisa merusak konsentrasi dan motivasi dalam kejuaraan, nantinya akan menurunkan performa saat bertanding.

Raja yakin para atlet akan sukses dengan beberapa catatan. Kesuksesan akan tercapai apabila atlet disiplin dan mengikuti instruksi program pelatihan yang disediakan.

“Disiplin menjaga kondisi fisik dan ikuti setiap instruksi pelatih dalam jalankan program serta manfaatkan segala fasilitas latihan sebaik mungkin. Saya berharap nantinya Taekwondo Sumbar dapat mendulang prestasi tertinggi di Pra PON ”, jelasnya.

Untuk diketahui selain Ketua Komisi Disiplin Pengprov TI DKI, Raja juga wasit nasional taekwondo Indonesia dan penguji nasional taekwondo Indonesia.

Untuk diketahui Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat (Sumbar) akan membawa delapan belas atlet dan enam pelatih beserta official pada ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON )di Jakarta, 26-30 Oktober 2023. Ke 18 taekwondoin terpilih melalui ajang seleksi yang dilakukan TI Sumbar pada Juni 2023 lalu.(kld)

banner 325x300