Ketua Harian KONI Sumbar Kombes Pol Johni Soeroto: Ajang IMAG 2023, Taekwondoin Sumbar Harus Berjuang dan Menang untuk Tuah Sakato

banner 325x300

Padang, majalahintrust.com – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Kombes Pol Johni Soeroto meminta kepada taekwondoin Ranah Minang, agar menunjukkan kemampuan terbaik dalam arena Indonesian Martial Arts Games (IMAG) 2023.

“Tunjukkan untuk apa kalian kesini. Tunjukkan siapa diri kalian. Bawa nama baik Sumbar. Berikan kita semua, masyarakat Tuah Sakato kebanggaan melalui prestasi yang kalian torehkan,” kata Johni Soeroto dalam memberikan motivasi kepada atlet Taekwondo Ranah Minang, Jumat (27/10/2023) di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

banner 325x300

Eks Dir Bimas Polda Sumbar itu menyampaikan, KONI sebagai Rumah tangga dalam membina semua cabor, berharap cabor taekwondo menunjukkan jati diri serta konpetensi di arena. Tampilkan seluruh kemampuan terbaik kalian, ikuti intruksi pelatih dan offisial.

Setelah sekian lama berlatih, hari ini lah saatnya menunjukkan prestasi kalian. Tampilkan bahwa kalian semua bukan manusia yang mengecewakan. Oleh karena itu, Ia juga minta seluruh atlet agar jaga keselamatan, jaga kesehatan dan jaga sportivitas selama bertanding.

“Tunjukkan kepada masyarakat Sumbar, kita atlet yang mampu menunjukkan kompetensi di taekwondo. Kalian bukan taekwondoin kaleng kaleng. Kalian sampai disini dan terpilih karena sudah melalui seleksi yang ketat. Artinya kalian taekwondoin terbaik. Maka dari itu tunjukkan prestasi kalian,” tegas Johni yang saat ini menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri.

Tak lupa juga Johni Soeroto mengingatkan, sebelum bertanding, taekwondoin juga memohon kepada Allah SWT, sehingga niatan baik yang dibawa dari Sumbar kesini, hendaknya kembali ke Tuah Sakato dengan membawa aroma kemenangan

“Kalian mendapat emas, perak perunggu itulah hasil dari jerih payah semua. Kami minta dari wujud dari kompetensi maksimal, bisa diwujudkan dengan prestasi. Kemampuan dapat dihadirkan apabila ada kemauan. Kalau kalian mau menang, tunjukkan itu semua,” pungkas pria yang akrab disapa Uwo ini. (kld)

banner 325x300