Ketua DPC Gerindra Padang Verry Mulyadi : Tumpah Ruah Masyarakat Bukti bahwa Prabowo Subianto Masih Diidolakan Masyarakat Minang jelang Pilpres 2024

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Ketua DPC Gerindra Kota Padang yang juga bakal calon kandidat Anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Verry Mulyadi mengatakan bahwa sosok Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto semakin diidolakan masyarakat Minang jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

banner 325x300

Hal ini terlihat saat kunjungan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke Sumbar hari ini, Kamis (29/4/2023). Menhan yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Tanahdatar, Sumbar selama dua hari.

Ribuan massa sejak pagi telah menunggu kedatangan Prabowo di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Setelah menunggu hampir dua jam, sekitar pukul 09.30, mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Prabowo langsung dikerumuni massa di Terminal Kedatangan Domestik BIM.

Belum juga Prabowo turun dari mobilnya, massa yang sudah tak sabar bertemu sang politikus idolanya tersebut langsung berteriak lantang “Prabowo presiden” berulang-ulang kali.

Mendengar teriakan ribuan massa tersebut sontak Prabowo menyapa massa dari sunroof mobil tersebut. Senyum dan lambaian tangan pendiri partai berlambang garuda tersebut langsung menyapa para massa.

“Kita tahu masyarakat Minang atau Sumbar sangat mendambakan sosok pemimpin seperti pak Prabowo. Kehadiran pak Prabowo hari ini semoga mengobati rasa rindu tersebut,” beber Verry Mulyadi di BIM.

Verry menambahkan, bahwa Menhan Prabowo Subianto selalu berada di hati masyarakat Minangkabau. Buktinya kehadiran para kader Gerindra terutama di Kota Padang juga sangat dinantikan masyarakat. Hal itu tidak lepas dari setiap kader yang hadir di tengah masyarakat, menjawab keresahan masyarakat.

“Sesuai amanat Pak Prabowo, setiap kader Gerindra harus hadir untuk masyarakat, ini yang selalu kami pegang teguh,” tutur Verry Mulyadi.

Menhan Prabowo Subianto menyapa masyarakat di Bandara Internasional Minangkabau.

Prabowo yang mendapat sambutan luar biasa hangat tersebut terlihat merasa haru. Bahkan, Prabowo yang awalnya direncanakan langsung bertolak ke Kabupaten Tanahdatar dengan Helikopter melalui Pangkalan Udara Sutan Sjahrir Tabing Padang, memutuskan turun dari mobilnya dan menyalami sejumlah massa yang hadir.
Menhan Prabowo akan berada di Sumbar selama dua hari, 29 – 30 April 2023. Kehadiran Prabowo ke Ranah Minang kali ini dalam rangka bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Sumbar di Kabupaten Tanahdatar.

Selain dijadwalkan bertemu tokoh masyarakat dan kader Gerindra, Prabowo juga akan menghadiri serangkaian acara, di antaranya Batagak Gala (pemberian gelar adat) kepada Wamanaker, Afriansyah Noor di Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Kabupaten Tanahdatar, Sabtu (29/4/2023).

Sementara pada hari Minggu (30/4/2023) , Menteri Pertahanan tersebut dijadwalkan menghadiri kegiatan bersama Bupati Tanah Datar, Eka Putra di Bukit Gombak, Tanahdatar.(*)

banner 325x300