Ketika Naliansyah Emiel Nisya Sambangi Warga Bandar Buat Lubuk Kilangan, Sembari Menyeruput Teh Telur

Naliansyah Emiel Nisya bersama warga Bandar Buat
banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPRD Sumbar Dapil 1 Kota Padang Naliansyah Emiel Nisya terus bergerak menyambangi warga di Kota Padang pada masa kampanye jelang Pemilihan Legislatif 14 Februari mendatang.

Kali ini, Warga Kelurahan Bandar Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan yang dikunjungi Pria yang akrab disapa Emiel ini.

banner 325x300

Dalam diskusi tersebut terpantau Naliansyah dengan Warga berlangsung penuh keakraban serta terbangun jembatan hati antar Emiel dengan warga Bandar Buat.

Gelak dan tawa warga dengan Emiel menghangatkan dinginnya malam sembari menyeruput teh telur di warung kecil milik warga di pinggiran Jalan Raya Indarung, Selasa (10/12/2023).

” Barusan kita dengar berbagai keluhan maupun masukan dari dunsanak kita, bahwa banyak aspirasinya ngga kesampaian anggota Dewan yang sudah duduk di Parlemen,” kata Emiel

Maka dari itu, kata Naliansyah mereka berharap kepada dirinya jangan seperti wakil rakyat yang sudah-sudah seandainya duduk nanti di Parlemen nanti.

” Sejalan dengan program Perubahan dan Perbaikan, Insya Allah apabila diberikan amanah nanti, kita siap memegang teguh komitmen untuk mewujudkan setiap aspirasi masyarakat,” kata Caleg Milineal yang selalu tampil energik ini.

Emiel yang juga wasit nasional taekwondo itu menuturkan, memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi wakil rakyat.

” Jadi suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat dan mesti diperjuangkan,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300