Kembalikan Formulir Cawako ke DPC Gerindra Padang, Braditi Moulevey Siap Bertarung dan Menang pada Pilwako Padang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi -Braditi Moulevey mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Padang, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin ( 20/5/2024), di Jalan Wahidin No 15 Kecamatan Padang Timur.

banner 325x300

Braditi diantar dengan meriah arak-arakan dan tari gelombang dan disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Verry Mulyadi, Sekretaris DPC Gerindra Mastilizal Aye, Sekretaris Penjaringan Partai Gerindra Eko Muhardi. Ia didampingi sejumlah sahabat seperti Rachmat Wijaya dan Manufer Putra Firdaus Anggota DPRD Padang 2024-2029.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Braditi Moulevey yang notabene kader terbaik, mengembalikan formulir kepada partai untuk maju sebagai bakal calon Walikota Padang.

Saat ini sebut Verry, sudah lima orang yang mengembalikan formulir kepada DPC Gerindra Kota Padang, terdiri dari 3 kader dan 2 simpatisan. Namun yang sudah mengambil formulir sudah 15 orang.

Kemudian setelah melakukan penjaringan yang berakhir pada 20 Mei ini Pukul 20.00 WIB, maka DPC Gerindra menyerahkan formulir pendaftaran kepqda DPD Gerindra Sumbar dan DPP Partai Gerindra untuk dilakukan penyaringan.

“Banyaknya putra putri terbaik Kota Padang mendaftar di Gerindra, membuat kami tertantang untuk segera evaluasi keseluruhan. Kami tidak ingin harapan mereka punah dan sirna, sehingga kami menilai secara objektif. Tentunya penilaian berdasarkan sejauh mana tingkat popularitas calon, elektabilitas mereka, serta finansial mereka juga unuk ikut kontestasi,” ucapnya.

Verry berharap siapapun yang terpilih nantinya dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pilwako Padang, bisa menyelesaikan permasalahan Kota Padang dari segi ekonomi, sosial dan infrastruktur yang saat ini sudah jauh tertinggal.

Selain itu juga harapan DPC Gerindra, jika diamanahkan masyarakat Kota Padang untuk meminpin Kota Bingkuang ini, jangan lupakan partai Gerindra, besarkan partai Gerindra ini bersama-sama.

“Seperti kebanyakan pengalaman kami dapatkan, banyak calon dari Gerindra setelah mendapat apa yang mereka mau, mereka melupakan Partai Gerindra. Kedepan hal ini tidak kita inginkan lagi. Kita harapkan kedepan sama-sama besarkan partai,” harap Verry.

Braditi Moulevey bertekad memenangkan Pilwako Padang. Semua bekal telah dipersiapkan untuk ikut Pilwako edisi kali ini. Apalagi nantinya jika maju dari Partai Gerindra, membuat dirinya pede untuk bertarung.

“Inilah saatnya Kader Gerindra tampil di Sumatera Barat, dan muncul untuk Kota Padang. Gerindra diminati karena Presiden RI Ketua Umum Partai Gerindra. Seluruh kader harus manfaatkan momen, jangan malu, harus pede, agar bisa membawa program dari pusat dan sejalan dengan pembangunan Padang,” tuturnya.

Ia berterima kasih kepada selurug sahabat, relawan dan simpatisan yang telah mendukung sejauh ini. Tanpa support teman-teman, tidak mugkin Braditi Moulevey bisa melangkah sejauh ini.(kld)

banner 325x300