Kembalikan Formulir Bakal Wako Padang ke DPC Gerindra Padang, Fadly Amran : Berikhtiar untuk Mengabdi untuk Kota Padang

banner 325x300

Padang, jembataninformasi, – Bakal calon (Balon) Walikota Padang Fadly Amran terang-terangan berharap kepada Partai Gerindra, agar bisa berkoalisi dengan Partai Nasdem pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Padang tahun 2024.

“Kami datang beramai ramai kesini, berharap secara kepartaian bisa berkoalisi dengan Gerindra,” kata Fadly Amran saat menyerahkan formulir pendaftaran, Senin (20/5/2024) di Kantor DPC Gerindra, Jalan Wahidin No 15.

banner 325x300

Hadir mendampingi Fadly Amran, Anggota DPR RI Cindy Monica Salsabila, Anggota DPRD Sumbar Irwan Zuldani, Ketua DPD Nasdem Padang Osman Ayub, Waket DPC NasDem Padang Dedy Maries Saputra sejumlah Anggota DPRD Padang terpilih dari Partai Nasdem.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Padang yang juga Ketua Tim Penjaringan Verry Mulyadi langsung menerima formulir pendaftaran, didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Eko Muhardi dan Alfis Primatra.

Kendati demikian, Fadly memaklumi bahwa partai politik punya target masing-masing menempatkan calon pada Pilwako. Namun pada intinya, koalisi antara Nasdem dan Gerindra, juga didasarkan untuk kemaslahatan masyarakat, meskipun kedepan banyak dinamika, namun ada pemersatu diantara kedua partai yang bisa didapatkan bersama sama.

Ia pun siap menjalani proses verifikasi, proses asesment, dan proses lainnya yang bergulir di Partai Gerindra, karena tidak lain tidak bukan untuk kebaikan bersama.

“Tentunya kami mendoakan yang terbaik bagi Gerindra, banyak hal yang didiskusikan selain Pilwako ini juga. Akan tetapi, bagaimana kedepan kesamaan visi misi mempersatukan kita bersama,” ucapnya.

Namun yang lebih pasti sebut Fadly, dirinya secara pribadi Insya Allah sudah beriktiar untuk mengabdi ke tanah kelahiran Kota Padang.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Verry Mulyadi mengatakan, Partai Gerindra menerima siapapun putra terbaik Kota Padang. Hingga saat ini sudah 15 orang yang mendaftar, dimana delapan diantaranya sudah mengembalikan formulir pendaftaran

“Meskipun dia kader, tapi belum tentu juga lolos dalam tahapan yang dilakukan Gerindra. Yang jelas Gerindra menerima putra putri terbaik, dengan menjalankan tahapan tahapan berjenjang,” tegasnya.

Sebagai Ketua DPC Gerindra, Verry kembali menegaskan bahwa calon dari Gerindra punya target harus maju sebagai Calon Walikota Padang.

“Tergantung nanti koalisi dengan partai mana dan siapa calonnya, juga tak tertutup kemungkinan berkoalisi dengan Nasdem, pada saat ini Gerindra harus tampil calon Wako Padang,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300