Ekobis  

Kabag Humas Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Muthia Darma: Berakhir Media Gathering Sampaikan Terima Kasih ke awak Media dan Pesan Terus Jaga Kekompakan

banner 325x300

Pekanbaru, jembatinformasi.com- Media Gathering PT Pegadaian Persero Kantor Wilayah II Pekanbaru bersama awak media dari tiga provinsi, Sumbar, Riau dan Kepri berakhir, Sabtu (22/7/2023).

Meski keakraban dan silaturahmi terbangun kokoh, namun ada rasa haru dan sedih ketika masing-masing awak media saling berpamitan. Ya, dua hari kebersamaan dalam kegiatan ghatering memang waktu yang singkat. Tapi kebersamaan itu sudah memupuk rasa kekeluargaana antar jurnalis dan jajaran Pegadaian Kanwil II Pekanbaru.

banner 325x300

Kabag Humas Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Muthia Darma menyebut dengan berakhirnya Media Ghatering, ia selaku penyelenggara dan tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyanya atas atensi dan kebersamaan rekan media yang kompak.

“Ini selalu bikin kita kangen untuk selalu berkumpul terus, untuk bisa bersilaturahmi antar semasa tim media yang berkumpul di Pegadaian,” tutur Muthia.

Ajang perpisahan media gathering Pegadaian itu juga berlanjut hingga ke grup WA Pegadaian dan rekan media.

“Seluruh kegiatan ini kami merasa msh belum sempurna.. utk itu kami atas nama penyelenggara mohon maaf yg sebesar besarnya atas pelayanan serta sikap kami yg kurang baik terhadap teman2 kami dari media yg kami cintai ini

Namun demikian kami tetap akan mengevaluasi team utk ke depannya.. dan semoga ini bukan pertemuan kita utk yg terakhir kali nya yaaahh.. semoga tahun ini msh ada kesempatan saya pribadi utk bisa tetap bisa berkumpul dan bersilaturahim dengan team media yg sangaaat saya cintai ini…”

Bang faizal.. kak yesy.. bang fikri… bang aidil… bang nov… bang ale… bang tengku.. bang hendra… uni darni… dll yg ga bisa saya sebutkan satu persatu… ntar di akhir masa tugas saya titip anak2 saya yaah… fiki lia dan afi utk tetap bisa menjaga silaturahim dan kekompakan ini”

Pesan yang dikirim Kabag Humas Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Muthia Darma itu langsung ditimpali peserta grup lainnya.

“Ini pakai mengandung bawang nih” balas Alee Kitonanma dari Tribun Pekanbaru yang juga menuliskan emot menangis.

Sementara peserta lainnya juga ikut satu persatu mengucapkan salam perpisahan dan saling mendoakan.
Memang sudah kodratnya jika setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tergantung bagaimana memaknainya. Rindu obatnya adalah pertemuan. Semoga dilain waktu rindu yang disimpan ini bisa diobati dengan pertemuan berikutnya.

Sebelumnya pada Jumat (21/7/2023) sore, salah satu kegiatan gahtering  berupa games berlangsung seru dan meriah. Berbagai games menarik dipandu oleh MC Bona dilaksanakan di Halaman Hotel Labersa Pekanbaru, tempat awak media menginap

Keceriaan dalam games tersebut juga semakin menarik, dengan menyediakan berbagai merchandise menarik yang telah disediakan oleh Humas Pegadaian.

Bahkan games mengundang tawa lepas dari 25 jurnalis dari Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau. (kld)

banner 325x300