Umum  

Jelang Pemilukada, Ketua Umum PW KAMMI Sumbar, Ajak Masyarakat Bersatu Wujudkan Stabilitas dan Harkamtibmas

Teks foto: Ketua Umum PW KAMMI (Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Provinsi Sumatera Barat, Syukran Novri Arvan.
banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com -Pasca perhelatan Pileg dan Pilpres, telah sukses berlalu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) dalam rangka memilih wakil-wakil kita di legislatif, dan juga pemilihan presiden dan wakil presiden.

Kedepannya, Ketua umum PW KAMMI Sumatera Barat menegaskan bahwa Sumbar kedepan akan menyongsong pelaksanaan Pemilukada serentak dalam rangka pemilihan kepala daerah baik Gubernur, Walikota maupun Bupati.

banner 325x300

“Tentunya dibutuhkan peran serta semua komponen masyarakat dalam menyukseskan Pemilukada serentak ini. Mari kita bersama-sama kembali mensukseskan Pemilukada serentak tahun 2024 ini, ” ujarnya menegaskan.

Ketua Umum PW KAMMI (Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Provinsi Sumatera Barat, Syukran Novri Arvan mengajak seluruh kader dan masyarakat menjaga kondusifitas dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pimilukada) serentak di Sumbar.

Dia juga menghimbau agar segenap lapisan masyarakat Sumatera Barat dapat bersatu lagi pasca pesta demokrasi Pemilu 2024 berakhir.

Hal lain disampaikan Ketua PW KAMMI Sumbar ini, ia menekankan dan mendorong masyarakat beserta kader menjaga kondusifitas keamanan demi mensukseskan agenda lima tahunan tersebut (Pemilukada).

“Kita telah melihat bahwa, akhir-akhir ini Sumbar banyak diterpa permasalahan bencana, yang tentunya kita semua berlangsung kawa atas dampak yang ditimbulkan. Dan Semoga kita cepat bangkit pasca bencana Alam ini,” tambahnya.

Pria asal Solok ini berharap kedepan semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan untuk kemajuan bangsa dan negara.(kld)

banner 325x300